Liberdy: Data Marketplace yang memberi imbalan kepada penggunanya!

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana layanan online utama gratis? Platform seperti Facebook atau Google menawarkan produk mereka secara gratis, tetapi apakah itu benar-benar gratis? Jejak digital online Anda, yaitu data yang Anda hasilkan dengan berinteraksi dengan platform ini jauh lebih besar daripada penggunaan produk itu sendiri. Dengan informasi Anda, konglomerat besar ini dapat menghasilkan produk data yang pada akhirnya membantu mereka menjual lebih banyak produk kepada Anda.

Belum lagi bahwa jenis data konsumen ini adalah komoditas yang banyak dicari di dunia bisnis. Broker data yang memabukkan meraup miliaran setiap tahun tanpa Anda sadari bahwa Anda telah memberi mereka data Anda secara gratis. Teknologi Blockchain akhirnya dapat mengubah lingkaran setan ini karena kami akhirnya dapat memperoleh kembali hak untuk menggunakan data yang kami hasilkan.

Liberdy: Data Marketplace yang memberi imbalan kepada penggunanya!

Dengan bantuan sistem buku besar terdistribusi, platform Liberdy ( https://liberdy.io/ ) ingin merevolusi dunia data dengan meletakkannya di blockchain dan menghadiahi generator data dengan cara yang adil. Dengan bantuan DMP (Platform Manajemen Data), pengiklan dan pihak yang berkepentingan dapat sumber dan membeli data konsumen yang dapat diandalkan langsung dari pemilik. Ekosistem ini sepenuhnya sesuai dengan sistem tata kelola GDPR yang mendorong transparansi dan keamanan konsumen dalam jangka panjang.

Orang-orang yang memilih menggunakan Liberdy untuk berbagi data dapat merasa yakin bahwa mereka akan mendapatkan kompensasi atas penggunaan data mereka karena semua transaksi dicatat pada sistem blockchain tamper-proof. Mereka juga dapat melacak setiap saat semua data yang terkumpul dan dapat memilih jenis perusahaan dan organisasi mana yang memiliki akses ke data tersebut.

Masukkan paradigma pemasaran baru untuk pengiklan dan penerbit

Studi menunjukkan bahwa pada tahun 2017 saja total belanja iklan digital telah mencapai 228 miliar USD, yang 19% lebih tinggi daripada tahun 2016. Perusahaan di seluruh dunia akhirnya memahami nilai data ketika datang ke pemasaran yang efektif karena merupakan elemen penting untuk keberhasilan pemasaran kampanye. Liberdy berusaha untuk mendemokratisasikan proses perolehan data, karena monopoli saat ini dipegang oleh raksasa teknologi yang mencakup lebih dari tiga perempat dari pasar saat ini.

Pengiklan yang ingin memahami data yang tersedia di platform dapat dengan mudah mengintegrasikan sistem mereka dalam ekosistem Liberdy dan akhirnya memasuki danau data internasional yang dinamis. Keamanan dan keandalan data dijamin oleh sistem blockchain yang ditambahkan saja. Penerbit akhirnya dapat memanfaatkan batas hukum GDPR secara penuh karena mereka dapat menghasilkan pemasukan pendapatan baru dengan memperkaya pengalaman online data pengguna.

Token Utilitas LIB: bahan bakar dan pembayaran untuk data Anda!

Untuk memfasilitasi proses komersial pada platform, Liberdy telah menciptakan utilitas mereka dalam bentuk Token LIB. Dengan jumlah tetap non-inflasi sebesar 1 miliar LIB, platform ini diprioritaskan untuk mengantarkan revolusi data. Pengguna akan menerima pembayaran untuk data mereka di token LIB dan pengiklan akan membayar untuk layanan platform di LIB juga.

Website | Facebook | Twitter | Telegram | Reddit | Medium 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare