Browsing Internet Gratis Dari Adware Dan Perangkat Lunak Berbahaya Online.io

Internet telah menjadi tempat yang bermusuhan untuk privasi dan keamanan. Internet sekarang dilanda oleh adware berbahaya yang tak terhitung jumlahnya yang dapat membahayakan perangkat Anda, seperti menginstal script pertambangan, scam, dan sebagainya. Malware, adware, dan virus adalah musuh yang paling dibenci yang sekarang ada di internet, yang mengurangi kualitas internet, serta mengurangi pengunjung halaman tertentu. Iklan pop, atau iklan yang akan secara otomatis muncul ketika seseorang mengklik situs web atau konten apa pun di dalamnya, adalah fitur paling menjengkelkan yang sebagian besar dibenci oleh orang-orang. Banyak orang hanya akan menutup web mereka adalah bahwa web berisi semua jenis iklan pop, atau hanya terlalu banyak iklan yang menurunkan kualitas situs web tertentu.

Inilah yang membuat kita jengkel dan kesal saat menjelajahi situs web. Ini sebenarnya hanya masalah utama pertama yang muncul di era informasi. Yang kedua adalah keamanan yang kini sedang terancam oleh internet. Banyak agen besar sekarang memainkan tangan kotor mereka mengumpulkan informasi pribadi Anda untuk tujuan riset pasar atau yang lain. Inilah yang membuat banyak orang merasa tidak aman ketika menjelajah internet, dan ancaman ini harus dihilangkan secepat mungkin. Pencurian data pribadi selalu merupakan kejahatan, tidak peduli siapa yang melakukannya, baik itu instansi pemerintah atau lembaga swasta. Pencuri data sangat menyinggung aktivitas berselancar gratis di internet dan sekarang telah menjadi perhatian utama di setiap negara. Baru-baru ini, salah satu pemilik media sosial terbesar menghadapi tuduhan pencurian data di platform mereka.

Yang ketiga adalah kejahatan terkait internet yang kini menyebar luas di internet, karena ada banyak korban yang telah beredar di internet seperti penculikan, pemalsuan dokumen, pemalsuan, dan sebagainya. Kejahatan-kejahatan ini begitu keji membuat internet hampir dalam keadaan anarki. Ini sangat berbahaya karena hampir 40% penduduk dunia menggunakan atau setidaknya terhubung ke internet, dan dengan demikian membuat mereka sangat rentan terhadap kasus semacam itu.

Sejauh ini, ada beberapa solusi yang ditawarkan oleh pemerintah atau perusahaan swasta untuk menghambat atau mengurangi ancaman pencuri data pribadi atau meningkatkan keamanan. Namun, bentuk solusi ini hanya datang dalam bentuk fitur sementara atau sederhana yang ditambahkan pada mode penyamaran seperti chrome, VPN, atau yang lainnya. Namun, pencarian Anda tidak akan pernah kebal terhadap pencuri data karena pembuat malware dan adware akan selalu menemukan celah khusus yang akan menembus keamanan fitur-fitur tersebut. Ini mengerikan dan dengan demikian membuat internet tempat yang tidak aman untuk keamanan data pribadi Anda.

Tapi tetap saja, ini adalah dilema. Di satu sisi, kita sudah tahu bahwa internet adalah lingkungan yang tidak ramah yang mampu menghancurkan atau mencuri atau memasang perangkat lunak berbahaya di perangkat Anda. Tetapi di sisi lain, internet kini hampir semuanya terkait dengan kehidupan kita sehari hari, terutama ketika Anda tinggal di negara-negara maju. Banyak layanan kini menggunakan internet sebagai salah satu fitur mereka untuk membuat pelanggan mereka merasa lebih nyaman. Bayangkan jika Anda, sebagai orang yang sangat bergantung pada internet, tetapi sekarang dipaksa meninggalkan lingkungan internet, apa yang akan Anda rasakan? Anda harus merasa terisolasi dan terputus dari seluruh dunia.

Jadi solusi yang benar adalah membuat lingkungan internet bebas dari ancaman apa pun, dan dengan demikian menjadikannya lingkungan yang ramah bagi semua orang. Untungnya, kami sekarang telah menemukan solusi itu, memperkenalkan online.io, platform yang akan melindungi data pribadi Anda saat Anda menjelajahi internet.

Lingkungan Online, Suaka Internet Paling Aman

Misi online itu sederhana, yaitu untuk melindungi pencarian Anda Di internet, dari pemerintah lembaga swasta yang mencoba mencuri data pribadi Anda, atau segala jenis barang seperti malware, virus, adware, dan bahkan iklan itu sendiri. Mudah-mudahan Anda dapat menjelajahi internet dengan tenang tanpa khawatir tentang jenis malware apa yang ada di situs web tertentu, atau apa yang akan dilakukan virus tertentu jika mereka masuk ke perangkat pribadi Anda platform ini lebih mungkin seperti pencegahan, bukan obat. Artinya, platform ini bukan antivirus atau anti-malware dari adware, ini adalah platform yang akan mencegah jenis virus apa pun masuk ke perangkat pribadi Anda. 

Platform ini juga bertindak sebagai anti-iklan Di internet. Iklan-iklan itu bebas berkeliaran di internet, dan sebagian besar mengganggu semua pengguna internet. Seperti yang telah kami sebutkan di atas, ada banyak iklan yang sekarang beredar di internet, dari iklan sederhana yang dikenal sebagai iklan banner, hingga iklan paling menjengkelkan seperti iklan pop yang sebagian besar membahayakan perangkat pribadi Anda. Mengunjungi situs web dan Anda melihat ada begitu banyak iklan spanduk yang ditampilkan di web itu sangat menyebalkan. Ini mengurangi pengalaman online yang Anda miliki dan dengan demikian membuat Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan dari pertama kali Anda mengunjungi web itu.

Iklan pop adalah jenis iklan terbaru yang sangat efektif dalam menjengkelkan pengguna internet. Iklan pop bekerja seperti ini, ketika orang mengunjungi situs web, saat mereka mengeklik jenis konten apa pun dalam situs web itu, Anda langsung diarahkan ke jendela browser baru, ke iklan tertentu, yang kebanyakan penipuan, karena iklan legit apa pun tidak akan pernah menggunakan fitur keji seperti itu. Penipuan dapat menjadi hal yang sangat berbahaya untuk perangkat Anda karena dapat memasang perangkat berbahaya di dalam perangkat Anda.

Online membuat lingkungan baru dari internet, yaitu iklan gratis dan terlindungi sepenuhnya sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan. Sistem akan memotong perangkat yang dapat dilacak yang dipasang di situs web, dan oleh karena itu membuat profil Anda tetap tidak diketahui. Perangkat yang dapat dilacak sebagian besar digunakan oleh lembaga pemerintah untuk melacak perilaku Anda untuk tujuan tertentu. Ada beberapa fitur yang diperkenalkan oleh platform online, yaitu:

Pribadi

Menjadikan semua pencarian Anda tidak diketahui dan rahasia adalah semua masalah Anda. The blockchain akan melindungi data pencarian Anda dari barang-barang trek jahat yang ada di dalam web, dan karena itu membuat profil Anda dan privasi dijamin.

Keamanan

Keamanan juga merupakan prioritas kami karena membuat pengalaman online Anda ditingkatkan. Browsing tetapi takut data pribadi Anda dicuri menjengkelkan, dan karena itu mengurangi waktu berselancar Anda sendiri. Platform akan mencari malware jahat yang bersembunyi di iklan dan kemudian memblokirnya sehingga keamanan Anda akan dilindungi.

Iklan gratis

Bosan melihat banyak iklan di situs web tertentu, oleh karena itu platform ini hanya untuk Anda. Platform ini akan melindungi pengalaman online Anda dengan membuang iklan yang mengganggu dan membuat Anda menghabiskan lebih banyak waktu dan mendapatkan apa yang Anda inginkan di internet.

Komunitas tepercaya

Dengan membuat tempat yang aman dan aman di internet, oleh karena itu kami telah membuat komunitas tepercaya yang secara aktif terlibat dalam peringkat situs web dan membuat pengguna lain diperingatkan sebelum memasuki situs web berbahaya. 

Ekosistem online juga memiliki banyak variasi. Di sini adalah ekosistem yang tersedia setelah Anda bergabung dengan ekosistem.

Ekstensi browser desktop

Ekstensi browser seperti ekstensi chrome berguna, dan oleh karena itu ekosistem ini juga menggunakan hal-hal semacam itu. Ekstensi datang dalam anti-malware dan anti-iklan, juga pemblokir skrip sehingga dapat membuat Anda nyaman saat menjelajahi internet.

Aplikasi seluler

Anda juga dapat menggunakan platform ini di ponsel Anda. Ini akan membuat segala jenis pencarian Anda di dalam ponsel Anda dilindungi dan dijamin oleh platform. Fungsi aplikasi tetap sama, yaitu memblokir malware r script dan perangkat lunak berbahaya lainnya yang akan menghancurkan data Anda dan menimbulkan kerusakan pada perangkat Anda.

Dompet

Seperti platform lainnya, yang satu ini juga menyediakan dompet untuk penyimpanan token Anda. Dompet dapat dipasang baik di ponsel atau PC atau laptop karena keduanya kompatibel dengan sistem dompet kami. Dompet ini sebagian besar akan dilindungi oleh beberapa fitur keamanan seperti kata sandi dan pin, sidik jari dan pengenalan wajah, enkripsi, dan lain-lain. Dompet dapat melakukan beberapa hal seperti mentransfer dan menerima token, membeli barang dari pedagang yang didukung, dan lain-lain.

Dan karena platform menghapus semua jenis iklan dan malware, orang mulai bertanya-tanya bagaimana platform ini menghasilkan pendapatan apa pun? Jawabannya sederhana. Penghasilan yang dihasilkan oleh platform adalah situs web yang meminta platform untuk ditinjau oleh pengguna. Ada beberapa langkah yang lebih sederhana.

Operator situs web bergabung dengan ekosistem

Karena situs web sekarang telah bergabung dengan ekosistem, oleh karena itu situs web sekarang terdaftar di platform dan ditampilkan di platform sebagai situs web yang perlu ditinjau oleh pengguna. Dengan cara ini pengguna akan melihat konten mereka atau produk mereka secara sukarela dan menjadikannya proses iklan yang lebih ramah.

Pengguna meninjau situs web

Setelah situs web terdaftar, sekarang pengguna perlu meninjau situs web tersebut. Dengan cara ini, situs web akan dikenal luas untuk semua jenis pengguna, dan pengguna dengan senang hati melihat iklan mereka saat mereka dibayar oleh token. Tidak ada salahnya melihat iklan secara sukarela, dan karena itu itulah inti dari bisnis ini, membuat internet menjadi tempat yang jinak dan ramah. 

Situs web dan pengguna keduanya menerima keuntungan besar. Untuk situs web, mereka dapat mengiklankan produk mereka dan mendapatkan jumlah pemirsa yang pasti. Akan ada sistem peringkat juga yang situs web yang mendapatkan peringkat tinggi, atau bintang 5 akan lebih sering dilihat dan ditampilkan sebagai salah satu iklan atau situs web terbaik yang saat ini ada di platform. Para pengguna diberikan juga oleh waktu yang mereka habiskan di situs web tertentu, dan dengan memberikan suara ke situs web yang sedang peringkat.

Untuk penjualan, saat ini, kami berada 25 jam dari penjualan pra-TGE. Akan ada total 2,5 miliar token yang didistribusikan ke semua area yang:

  1. 5% untuk para penasihat
  2. 10% untuk pemasaran dan kesetiaan
  3. 15% untuk cadangan
  4. 70% untuk komunitas OIO seperti pedagang, operator situs web

Topi lunaknya adalah 5 juta dolar, karena tutup kerasnya adalah 50 juta dolar. Bagi mereka yang menyukai investasi, Anda lebih baik bergabung dengan pra-penjualan karena mereka memberikan pembelian bonus 25% bagi mereka yang berpartisipasi di dalamnya. Sedangkan bagi mereka yang bersedia berinvestasi lebih dari 10 ribu dolar, mereka dapat berpartisipasi dalam penjualan pribadi yang menghasilkan lebih banyak bonus bagi mereka. Pra-penjualan akan dilakukan mulai tanggal 15 Juni 2018 hingga 9 Juli, dan untuk penjualan utama akan dilanjutkan setelah pra-penjualan. 

Token di platform ini dibagi menjadi tiga jenis token, yaitu token OIO, koin ICE, dan token kepercayaan. Token OIO adalah jenis token yang digunakan bagi pengguna untuk menilai dan menambang koin ICE. Jadi pengguna perlu membeli token OIO untuk mendapatkan koin ICE, karena koin ICE adalah koin yang dapat digunakan untuk membeli kebutuhan atau untuk menukarkannya ke mata uang yang lebih dapat diandalkan. Token terakhir adalah token kepercayaan yang merupakan token yang hanya tersedia di pembeli token pribadi. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses salah satu situs web.

WebsiteANNWhitepaperTwitterFacebookTelegramReddit ★ 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare