RedCab Platform Transportasi Global Terdesentralisasi

Sudahkah Anda mencari penyedia layanan transportasi yang andal untuk bekerja di atau meminta layanan dari? Tentu, ada banyak start up yang mengkhususkan diri dalam layanan tersebut. Namun, belum ada satupun dari mereka yang dapat memenuhi kebutuhan sebenarnya baik pengendara maupun pengemudi. Apa yang mereka lakukan pada dasarnya meniru satu sama lain, sementara pelanggan mengharapkan inovasi. Anda mungkin tidak dapat menemukan mereka sempurna, tetapi Anda dapat mempertimbangkan pergi dengan RedCab karena itu mungkin bagi mereka. Lalu, apa platform transportasi global terdesentralisasi ini? Ayo lihat.

The RedCab LLC. Perusahaan untuk Transportasi

Itu kembali pada tahun 2016 bahwa RedCab didirikan. Penciptaannya dilakukan untuk menemukan kembali solusi transportasi peer to peer. Untuk melakukannya, mereka memecahkan masalah nyata dengan mencoba memahami akar penyebab dari kebutuhan sebenarnya dari pengendara dan pengemudi. Kreasi ini juga dimaksudkan untuk menyediakan solusi inovatif bagi pelanggan. Tentu saja, semuanya diatur oleh tiga hal penting. Mereka adalah pengalaman pelanggan, transparansi, dan efisiensi. Meskipun dikatakan sebagai penyedia jasa transportasi, itu bukan hanya untuk pengendara. 

Tahukah kamu? Anda dapat berharap menjadi freelance sebagai penyedia layanan terintegrasi melalui platform ini di sini. Anda akan bekerja pada skala peer to peer. Sementara itu, perusahaan akan bertindak sebagai penyedia layanan profesional agregat. Itulah mengapa RedCab dapat menawarkan 100% dari manfaat kepada pengguna dan 100% dari penghasilan baik kepada pengemudi maupun perusahaan. Segalanya dimungkinkan karena RedCab menerapkan sistem terdesentralisasi untuk seluruh proses. Sekarang kamu tahu itu ada janji, bukankah menurutmu itu pantas untuk dicoba?

Apa Fitur RedCab untuk Penawaran kepada Pelanggan

Karena penyedia layanan transportasi yang kita bicarakan di sini, Anda pasti bertanya-tanya fitur apa yang mereka tawarkan. Mempertimbangkan sebagai solusi layanan transportasi baru, pasti ada hal-hal baik yang diharapkan. Belum lagi, ada di sana untuk merevolusi yang sudah ada. Jadi, harus ada perubahan baru yang RedCab dapat sediakan untuk Anda. Sejujurnya, ada banyak dari mereka sebenarnya. Mari kita jelaskan satu per satu dalam kesempatan ini di bawah ini. Mereka layak dipelajari jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang RedCab. 

Satu Tahun Penuh Penelitian yang Solid Selesai

Pertama-tama, Anda harus mempertimbangkan penelitian mereka. Tentu saja, itu karena tim menghabiskan cukup banyak waktu untuk melakukan hal itu. Namun, tahu persis berapa lama waktu yang mereka habiskan untuk meneliti memberi kita cukup wawasan seberapa banyak mereka mendedikasikan diri mereka demi menciptakan solusi transportasi terbaik yang menguntungkan semua pihak yang terlibat. Satu tahun penuh adalah lebih dari cukup waktu untuk melakukan penelitian. Bukan hanya tentang dedikasi yang bisa dilihat di sini juga. 

Dengan begitu banyak waktu yang dihabiskan untuk mempersiapkan penciptaan, mereka memiliki banyak waktu untuk mengamati dan mempelajari semua hal yang diperlukan, seperti potensi industri transportasi, pasar, teknologi, dan pengalaman. Itulah mengapa mereka bisa mendapatkan pemahaman penuh tentang kebutuhan sebenarnya dari pengendara dan pengemudi. Sekarang mereka dapat melakukan banyak hal ini, Anda tahu Anda dapat mengharapkan hal yang baik dari hasil akhir platform, bukan? Tidak semua solusi transportasi menghabiskan waktu yang lama hanya untuk melakukan penelitian. Inilah yang membuat RedCab berbeda.

Harga Kompetitif Rendah dengan Pengembalian Tinggi

Masalah yang sebagian besar pelanggan rasakan begitu disalahgunakan adalah harga yang dibebankan kepada mereka. Tentu, mereka tahu dan mengerti bahwa penyedia layanan transportasi yang mereka pilih telah melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mengantar pelanggan ke tujuan mereka. Meskipun tampaknya tidak menunjukkan banyak masalah ketika hari baik-baik saja tanpa cuaca buruk atau lalu lintas tinggi, sebenarnya sebaliknya. Setiap kali cuaca buruk atau ada lalu lintas tinggi, pengemudi akan meminta biaya lebih dari biasanya untuk pengendara mereka. 

Sementara itu masuk akal pada bagian mereka, para pengendara tidak akan merasakan hal yang sama. Pelanggan mencari penyedia layanan transportasi yang dapat diandalkan setelah semua. Ini bukan hanya tentang bagaimana mereka dapat mengantarkan mereka ke tempat tujuan tepat waktu dan aman, tetapi juga tentang berapa banyak mereka mengenakan biaya kepada mereka. Tentunya, pelanggan tidak akan senang dengan biaya tinggi. Mereka akan selalu mencari cara untuk menurunkan harga entah bagaimana. Itulah mengapa RedCab memastikan untuk menawarkan harga terendah untuk tarif transportasi yang mungkin. Mereka menawarkan pengembalian yang tinggi untuk driver juga.

Keragaman Pasar dalam Satu Komunitas

RedCab bukanlah platform layanan transportasi biasa. Berbeda dengan platform layanan yang ada, ini adalah salah satu jenis futuristik yang menawarkan komunitas terdesentralisasi dan bukan yang terpusat. Karena komunitas tersebut, ekosistem RedCab penuh dengan keragaman. Anda dapat menemukan lebih dari satu jenis pasar yang terlibat di dalamnya. Untuk mulai dengan, apa gunanya komunitas jika hanya ada satu entitas di sana? Bukan itu yang kita sebut komunitas, bukan? Juga, ada banyak manfaat dari memiliki banyak pasar di masyarakat. Anda harus mempertimbangkan ini juga. 

Orang akan memiliki lebih banyak pilihan seperti itu. Tentu saja, ini bukan hanya tentang angka. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ada pasar yang berbeda untuk ditemukan di komunitas RedCab. Ini jelas menunjukkan betapa RedCab mencoba merangkul keragaman dan berusaha untuk menawarkan barisan pilihan bagi pelanggan dengan harapan bagi mereka untuk dapat menemukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kita dapat mengharapkan tidak kurang dari platform futuristik ini di sini untuk menghadirkan layanan transportasi terbaik yang merevolusi penyedia yang ada dan menyelesaikan masalah transportasi yang ada.

Teknologi Transportasi Tingkat Lanjut

Baik harga maupun pasar bukanlah segalanya yang dibutuhkan untuk menyediakan layanan transportasi paling andal bagi klien. Ada kebutuhan teknologi canggih juga. Tanpa mereka, Anda tidak dapat mengharapkan platform untuk dapat menyelesaikan masalah transportasi yang ada, apalagi membuat perubahan besar yang tidak ada bandingannya dengan platform layanan transportasi lainnya. Anda dapat pergi dan mengunjungi https://redcab.io/ . Kemudian, Anda akan dapat belajar banyak tentang platform baru yang sedang kita bicarakan di sini. Banyak detail dapat ditemukan setelah semua. 

Setelah membaca informasi yang disediakan di situs web resmi RedCab, Anda harus dapat menyimpulkan bahwa perusahaan berusaha untuk mengembangkan platform teknis dengan mata yang kuat di masa depan. Seiring dengan platform tersebut, teknologi canggih akan diperkenalkan ke industri transportasi. Yah, tentu saja, ini bukan untuk sesuatu yang tidak perlu. Bahkan, penggunaan teknologi ini penting untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Tanpa ragu, ini dimaksudkan untuk mencapai hasil bisnis yang lebih baik juga. Anda dapat mengharapkan tidak kurang dari RedCab, memang. Hanya dengan itu, Anda dapat mengharapkan lebih dari yang Anda lakukan sendiri.

Berbagi Ekonomi untuk Bisnis untuk Dapatkan

Jika kita harus pergi dengan detailnya, RedCab juga fitur berbagi ekonomi juga. Apa yang dapat Anda harapkan dari itu akan berbeda dari apa yang dapat Anda temukan di platform layanan transportasi lainnya. Kenapa tidak? Ini ada untuk menawarkan layanan unik dengan pembayaran tanpa batas. Apa lagi yang perlu ditanyakan selain itu? Layanan unik akan memastikan Anda mendapatkan hal yang berbeda dari apa yang dapat Anda temukan di platform lain. Ini pasti akan membuat perubahan dari bagaimana ekonomi saat ini. Ini menjanjikan, bukan? 

Belum lagi, ada pembayaran yang mulus. Membuat transaksi Anda di komunitas RedCab seharusnya tidak begitu merepotkan, tentu saja. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang dapat Anda harapkan ketika datang ke ekonomi berbagi yang ditawarkan oleh platform. Ada opsi utilitas untuk mendapatkannya juga. Pembayaran tanpa batas dan opsi ini adalah apa yang sebenarnya memfasilitasi bisnis dan transaksi dalam komunitas RedCab. Berbagi ekonomi pasti adalah salah satu fitur hebat untuk bisnis, bukan? Anda hanya bisa mendapatkannya dari solusi transportasi ini di sini.

Model Bisnis dengan Banyak Stuff to Offer

Solusi layanan transportasi baru ini juga membuat model bisnis yang baik. Tepat ke intinya, tidak seperti itu dari platform transportasi yang ada. Pertama-tama, perusahaan RedCab telah memungkinkan untuk membebani pelanggan dengan harga kompetitif yang rendah, seperti yang telah dibahas sebelumnya. Dengan harga seperti itu, perusahaan memungkinkan mereka untuk menghemat lebih banyak uang. Terlepas dari situasi cuaca atau lalu lintas, Anda akan tetap dikenakan biaya yang sangat standar untuk transportasi. 

Tidak akan ada kenaikan hanya karena ada cuaca buruk atau lalu lintas tinggi. Jadi, pelanggan pasti bisa tenang. Yang hebat adalah mereka bukan satu-satunya yang akan memetik manfaat dari platform layanan ini di sini. Bahkan, pengemudi dapat mengharapkan lebih banyak penghasilan dari pekerjaan mereka juga. Itu dimungkinkan karena ada pengembalian yang tinggi untuk mereka. Berbicara tentang keandalan, RedCab adalah apa yang akan ada untuk jawaban Anda. Selain itu, platform ini dapat bertindak sebagai mode monetisasi memiliki modelnya berdasarkan pada pemanfaatan data untuk Iklan Geo yang terspesialisasi dan disesuaikan.

Rencana Bisnis dengan Peta Jalan Beton

Kita harus mengatakan bahwa platform ini memang memiliki rencana bisnis yang layak. Kenapa tidak? Itu memiliki peta jalan beton yang ditata. Mereka percaya bahwa tujuan adalah mimpi dengan tenggat waktu, seperti yang dinyatakan oleh Napoleon Hill. Itulah mengapa mereka memulai dari mana ide itu datang dan memulai riset bisnis pada tahun 2016. Kemudian, mereka memulai pengembangan aplikasi seluler dengan trial and error. Mereka melakukan riset pasar dan iterasi bisnis. Setelah itu, mereka memiliki MVP aplikasi seluler yang diluncurkan di Google Play. 

Ios : https://itunes.apple.com/us/app/redcab/id1330160835?mt=8itunes.apple.com
Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.redcab.passenger 

Ini tersedia untuk pengemudi dan klien juga. Memasuki tahun 2017, pertama kali ditayangkan di iTunes App Store yang beroperasi di kota pantai. Kemudian, mereka membuat pengaturan hukum mereka dan pertama kali meluncurkan situs web resmi mereka. Setelah itu, mereka meningkatkan putaran investasi pertama mereka dan operasi diperluas ke 2 kota pesisir dalam kemitraan dengan Sierra Global Solutions. Rencananya kemudian pergi ke 2021 di mana mereka daftar top 5 kripto pertukaran. Kita bisa melihat mereka fokus pada layanan pelanggan, memanfaatkan teknologi blockchain, dan mendorong keuntungan di sini.

Tepat Waktu, Setiap Jadwal Waktu untuk Menawarkan

The RedCab memahami bagaimana orang saat ini memiliki jadwal yang ketat. Mereka tidak akan mentoleransi setiap keterlambatan ketika datang ke transportasi yang membawa mereka ke tujuan mereka. Hanya karena ada faktor eksternal yang menunda pengemudi, itu tidak berarti bahwa mereka tidak dapat tiba tepat waktu. Tentu, itu mengacaukan rencana yang pelanggan miliki untuk hari itu. Untungnya, RedCab tidak ingin mengecewakan pelanggan mereka. Itulah sebabnya mereka berusaha untuk melayani mereka sebaik mungkin ketika menyangkut manajemen waktu. Apa yang bisa mereka lakukan? 

Sebenarnya, dengan RedCab, Anda benar-benar dapat menjadwalkan perjalanan. Alih-alih memesan begitu dekat dengan waktu yang Anda miliki di rencana, yang terbaik adalah menjadwalkan perjalanan sebelumnya. Dengan cara itu, penyedia layanan dapat siap untuk menjemput Anda tepat waktu dan mengantar Anda ke tujuan kedatangan sesuai rencana. Perusahaan RedCab memiliki jaringan profesional driver bisnis juga. Mereka akan ada untuk Anda tepat waktu dan setiap saat. Apa yang bisa Anda tanyakan lebih dari itu? Anda dijamin layanan terbaik yang pernah ada.

Armada Pengiriman yang Andal untuk Segala Sesuatu

Apa yang RedCab drive, bukan orangnya saja, Anda lihat. Mereka mengirimkan barang seperti yang diperintahkan juga. Dengan hari-hari sibuk yang kita miliki saat ini, terkadang kita tidak selalu menemukan waktu untuk membeli sesuatu di restoran atau toko lain secara pribadi. RedCab tahu kebutuhan itu dengan sangat baik. Itu sebabnya mereka datang untuk menawarkan Anda dengan armada pengiriman mereka. Seperti namanya, armada ini siap untuk menerima pesanan Anda. Mereka mencakup banyak restoran, pengecer, dan pemilik bisnis. Itulah mengapa Anda dapat mengharapkan untuk memesan hanya segala sesuatu yang akan dikirimkan. 

Deskripsi: Platform transportasi global terdesentralisasi RedCab menyediakan banyak fitur bagi pelanggan. Ini mencakup segalanya untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan. 

Website | Whitepaper | Bitcointalk | Telegram 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare