ApolloChain: New Energy Era

Hari ini, kita mulai meninjau ApolloChain - sebuah platform yang akan membuat energi tidak hanya lebih murah, tetapi juga secara signifikan mengurangi tingkat bahaya terhadap lingkungan.

Sudah saatnya memodernisasi pasar energi

Itu selalu menguntungkan untuk menjadi insinyur listrik, dan dimulai pada tahun 2008, ketika harga energi tiba-tiba tumbuh seiring dengan permintaan untuk mereka, itu menjadi tambang emas yang nyata. Namun demikian, hampir tidak mungkin untuk memasuki pasar ini jika Anda tidak memiliki modal besar, dan ini akan dapat memperbaiki ApolloChain.  

Saat ini, produksi energi adalah salah satu dari sedikit monopoli yang dikelola oleh negara. Memang, sebelum perkembangan pesat ekonomi dan perdagangan, badan-badan negara mengontrol penyediaan populasi dengan hampir semua barang yang paling penting. Sebagaimana ditunjukkan oleh praktik, dengan kepergian negara dari hubungan-hubungan ini, pasar menjadi lebih beragam, di mana barang-barang berkualitas super untuk dompet tebal dan solusi anggaran muncul. Hari ini sudah mungkin untuk mengatakan dengan keyakinan bahwa perdagangan bebas secara positif mempengaruhi baik kualitas barang dan daya beli orang sehubungan dengan barang-barang ini.

Namun, sektor energi belum mau diprivatisasi. Terlepas dari kenyataan bahwa dasar dari bisnis ini adalah modal swasta, negara mempertahankan semua fungsi kontrol, yang membuat stagnasi kecil:

  • Sumber energi terbarukan dan alternatif tidak berkembang. Ini sangat tidak menguntungkan untuk sistem perdagangan energi yang ada saat ini. Untuk ini, banyak pabrikan yang berbeda dibutuhkan, yang, setelah mengkonsolidasikan kapasitas mereka, dapat menawarkan energi yang cukup.
  • Semuanya menjadi lebih mahal setiap hari. Karena fakta bahwa sumber terbarukan tidak berkembang dengan baik, dan yang tradisional selesai dan, sebagai akibatnya, menjadi lebih mahal. Bukan rahasia lagi bahwa menurut statistik, cucu-cucu milenial tidak akan tetap menjadi minyak atau gas. Hanya sedikit gambut dan batu bara. Dan kemudian mereka akan dijual dengan harga emas, jika revolusi energi tidak datang, bertentangan dengan semua tren modern.
  • Usaha kecil benar-benar dikecualikan dari kegiatan ini. Karena sikap bias lembaga pemerintah terhadap pekerjaan perusahaan energi kecil, mereka tidak dapat memasuki pasar, menawarkan produk yang jauh lebih berkualitas dan lebih murah. Wajib menggunakan banyak alat yang berbeda untuk mengasuransikan pembayaran dan hal-hal lain, mereka memaksa mereka menaikkan harga menjadi tidak kompetitif.

By the way, urutan hal ini menempatkan tidak hanya konsumen energi yang dirugikan, tetapi seluruh negara juga. Karena kenyataan bahwa negara-negara, di mana industri ekstraksi pembawa energi tidak dikembangkan, mengabaikan kemungkinan mengembangkan sumber alternatif, jatuh ke dalam ketergantungan terikat pada negara, yang beruntung dengan deposit minyak, gas dan batubara. Dan jika kita berbicara tentang industri nuklir, maka kemauan politik rakyat menentukan segalanya: sangat sering pemerintah pergi ke hubungan yang jelas tidak menguntungkan yang dikondisikan oleh ketentuan hukum internasional tentang atom damai. Ini tanpa menyebutkan bahwa volatilitas harga operator sangat sering mengubah negara konsumen menjadi negara debitur.  

Energi yang diruntuhkan di ApolloChain

Monopoli produsen, dan terutama negara-negara produsen, dapat dihancurkan dengan bantuan proyek, yang mulai kami pertimbangkan hari ini. Ini adalah platform yang akan memungkinkan pemilik pembangkit listrik kecil yang menggunakan sumber energi terbarukan dan alternatif untuk menjualnya langsung ke konsumen, melewati daftar panjang perantara dan, yang paling penting, negara.  

Dengan menggunakan peralatan paling canggih, platform akan dapat memastikan distribusi profit dan energi terbayar yang paling jujur, menghilangkan kebutuhan untuk seluruh struktur pemerintah yang dibuat untuk memantau proses ini.

Konsumen, tahu persis siapa yang mereka beli energi dari, dapat bergabung dengan produsen dalam hubungan yang sedikit berbeda dari pasokan komoditas umum lainnya. Jadi, jika Anda setuju untuk membawa soda setiap beberapa hari.

Berkat penggunaan blok tersebut, semua data dan semua pembayaran akan dilindungi dengan aman, sehingga baik penyerang maupun negara tidak dapat melakukan perubahan pada operasi normal sistem. Ini akan tetap utuh dan, seperti platform terdesentralisasi, masing-masing dari para peserta tidak akan diistimewakan dalam fungsi lebih dari yang lain.

Selanjutnya, kita akan berbicara lebih banyak tentang bagaimana ApolloChain bekerja dan apa ide-ide teknologi di belakang proyek ini. Selain itu, kami menunjukkan bagaimana inisiatif semacam itu dapat sepenuhnya mengubah dunia energi. Jadi, selanjutnya - lagi!

Website | Business Whitepaper | Technical Whitepaper | Telegram

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x035844D528535070BC0d1323a07008702e7649D6

Kommentare