The Ultimate Automation Oleh Buddy

Karena teknologi telah berkembang pesat, dunia berada di ambang konversi total dari kerja manual menjadi kompleks mesin otomatis dengan teknologi canggih canggih dan sebagainya. Pemain bisnis utama seperti Google, Amazon, dan sebagainya telah menggunakan otomatisasi untuk menjalankan hampir semua sektor di tempat kerja mereka, dan karena itu mereka telah menerima anugerah besar dari kemajuan teknologi di dunia. Dunia otomatisasi sangat menjanjikan karena akan membuat jendela baru untuk setiap bisnis dan tempat kerja dan membuat pekerjaan manusia lebih mudah karena otomatisasi dapat memecahkan begitu banyak masalah yang dihadapi manusia saat ini. Dunia otomasi akan menghasilkan kemungkinan besar bagi orang lain untuk mengeksplorasi, karena lebih sedikit pekerjaan yang harus dilakukan oleh manusia dan diubah menjadi kompleks mesin.

Sejarah otomatisasi itu sendiri adalah yang lama, meskipun otomatisasi di masa lalu mungkin tidak mengacu pada mesin high-end seperti yang kita lihat sekarang. Ini dimulai dengan mesin yang sangat sederhana dan rapuh, tetapi besar yang sangat tidak efisien dan melakukan hal-hal yang sangat kecil untuk dianggap membantu. Seiring berjalannya waktu, semakin banyak sektor telah diotomatisasi dan oleh karena itu otomatisasi telah mencakup sejumlah besar spektrum manusia, dari bisnis kuliner sederhana hingga bisnis mega yang kompleks di bumi. Otomatisasi memang telah menjadi bantuan besar bagi umat manusia karena menghilangkan kesalahan yang dilakukan oleh manusia, dan itu membuat pekerjaan lebih mudah dan lebih pendek karena mesin dapat bekerja lebih baik, lebih cepat dan presisi presisi bedah dengan keandalan yang sangat tinggi.

Tapi tetap saja, otomatisasi yang sekarang ada di dunia jauh dari sempurna. Ada banyak masalah yang sekarang menghantui inti otomatisasi itu sendiri yang mencegah manusia untuk menerapkannya lebih banyak, seperti:

AI lemah

Otomatisasi dapat disebut sebagai AI atau kecerdasan buatan adalah sesuatu yang baru bagi dunia untuk dilihat. AI sendiri terbagi menjadi dua jenis, yaitu AI kuat dan lemah. AI yang kuat adalah AI mandiri yang sangat canggih dan dapat melakukan banyak hal sehingga mereka sangat dapat diandalkan dalam bisnis dan industri manusia, sedangkan AI lemah adalah kebalikan dari yang kuat. AI yang kuat sebenarnya sangat terbatas digunakan karena teknologi yang ada belum mendukung AI yang kuat untuk diproduksi secara massal. Tetapi AI yang lemah juga tidak banyak berguna, meskipun mereka dapat melakukan hal yang sangat kecil dibandingkan dengan yang kuat. AI lemah yang ada saat ini di sebagian besar bisnis ini cukup banyak tidak efektif dan oleh karena itu perlu ditingkatkan dan diintegrasikan ke mainframe yang lebih kuat.

Mahal sekali

Otomatisasi tidak diragukan lagi, sangat mahal. Ini sangat mahal sampai-sampai tidak lagi layak bagi pengguna atau pemilik bisnis untuk memilikinya, dan akan lebih murah untuk mempekerjakan sekelompok pekerja untuk melakukan pekerjaan itu. Teknologi ini agak baru untuk otomatisasi dan oleh karena itu aplikasi dan biayanya bisa menjadi masalah. AI yang diimplementasikan juga sangat terbatas dalam kapasitas, dan oleh karena itu sangat mungkin untuk digantikan oleh manusia yang lebih mudah untuk diperintahkan dan dilatih. Biaya pelaksanaan otomatisasi mengejutkan, terutama AI yang kuat yang akan sangat menguntungkan bagi perusahaan, dan karena itu banyak pengguna pemilik bisnis masih tetap berpegang pada AI yang lemah demi operasi mereka.

Adaptasi

Juga tidak mudah beradaptasi dan mengadopsi mekanisasi dan otomasi saat ini. Ini juga menjadi isu yang sangat sensitif bahwa suatu hari kelak otomatisasi akan mengesampingkan seluruh bisnis karena manusia akan sepenuhnya diganti oleh mesin-mesin yang kompleks. Otomasi ini sangat rumit juga dan oleh karena itu perlu seorang insinyur dan teknisi yang sangat terampil untuk menerapkan AI yang akan diadopsi oleh perusahaan. Setelah adopsi, pengguna juga harus dilatih sehingga mereka dapat menggunakan AI lebih efisien dan membuat mereka sangat produktif dalam pekerjaan mereka. Pelatihan akan memakan banyak biaya dan membutuhkan waktu dan oleh karena itu banyak perusahaan tidak mempertaruhkan uang tunai mereka untuk adopsi otomatisasi. Lebih baik bagi mereka untuk mempekerjakan lebih banyak orang, karena mereka dapat melakukan lebih banyak pekerjaan, dan meningkatkan efektifitas perusahaan,

Keandalan

Tidak semua AI atau otomatisasi bisa sangat andal. Ada beberapa otomatisasi yang tidak begitu praktis karena kapasitasnya sangat terbatas dan oleh karena itu menghambat seluruh operasi. Ada juga masalah keamanan, karena AI dan otomatisasi sangat rentan terhadap peretasan dan retakan, dan dengan demikian membuat mereka sangat rentan terhadap serangan semacam itu. Mempekerjakan penghalang tambahan perlindungan akan meningkatkan penyebaran AI dan karenanya akan sangat berat dan sulit bagi bisnis yang baru muncul. Otomatisasi juga dapat dipecah dan karena itu perawatan harus sangat intens dan hati-hati karena harganya terlalu mahal jika mereka rusak secara permanen. 

Otomatisasi memang merupakan janji yang sangat cerah, dan karenanya perlu diperhatikan secara serius. Hal pertama yang harus ditambahkan adalah memastikan bahwa semua masalah itu hilang dan karena itu menciptakan jembatan yang kuat dan kuat antara prospek otomasi dan pengguna yang akan mengadopsinya.

Meningkatkan Otomatisasi Dengan Teman Untuk Meningkatkan Efisiensi

Dunia blockchain telah menyelesaikan begitu banyak masalah yang sudah ada di dunia untuk jangka waktu yang lama. Masalah efektivitas dan efisiensi telah ditingkatkan dengan cara yang lebih baik untuk penerapan otomatisasi yang telah muncul hari ini di dunia. Blockchain dapat dikatakan sebagai buaian otomatisasi karena telah diserap oleh begitu banyak orang untuk meningkatkan kondisi kehidupan, membuat dunia menjadi lebih mudah dan lebih cepat seiring pertumbuhannya, dan memberi begitu banyak jendela peluang yang sebelumnya tidak mungkin untuk diakses. tanpa itu. Blockchain juga melahirkan banyak bentuk bisnis yang berorientasi pada gangguan, yang diarahkan untuk membuat kondisi kehidupan menjadi lebih baik, memotong biaya, atau hanya memperkenalkan alternatif baru dan segar bagi dunia untuk dilihat. 

Seperti yang telah kami nyatakan di atas, dunia otomatisasi mungkin tidak terlalu ramah karena mereka bukan untuk pendatang baru karena mereka sangat mahal dan membutuhkan teknisi dan insinyur yang sangat terampil karena mereka sangat rumit. Kompleksitas dunia otomasi dapat dikurangi dengan aplikasi platform ini karena platform ini akan menjembatani pendatang baru dengan dunia otomatisasi. Platform ini menyediakan begitu banyak peluang dan bentuk otomatisasi, dari teknologi otomatisasi paling sederhana hingga paling rumit dan canggih yang akan sesuai dengan bisnis Anda. Ada banyak bisnis yang dapat menyebarkan otomatisasi dan pasti akan menerima anugerah besar darinya, seperti bisnis pengiriman, kuliner, manufaktur, dan sebagainya.

Ada banyak alasan mengapa sobat adalah salah satu platform terbaik yang menawarkan robot, dan ada beberapa alasan mengapa kami harus mengadopsi platform teman untuk bisnis kami.

GRID Otomatisasi

Untuk pengembang aplikasi, GRID otomasi dapat dikatakan sebagai inti dari pekerjaan mereka. GRID sebenarnya adalah serangkaian pemrograman yang akan ada di aplikasi dan oleh karena itu memerlukan otomatisasi untuk menyelesaikannya sepenuhnya. Sobat platform akan menyediakan GRID untuk pengembang yang sangat mudah digunakan dan dapat bekerja lebih cepat dan lebih baik dibandingkan dengan GRID lain atau program otomatisasi lainnya. Penerapan GRID itu sendiri sangat mudah dan tidak menghabiskan begitu banyak waktu, dan sebaliknya, ini dapat menghemat ratusan jam karena akan sangat efisien dalam penggunaannya, dan juga mudah digunakan. GRID juga sangat kuat dan dapat melakukan banyak hal dan membuatnya sangat fleksibel bagi semua orang untuk menggunakannya.

OPS Blockchain

Blockchain adalah pasar yang terus berkembang saat ini, dan karenanya harus didukung dengan membuat aplikasi dan otomatisasi yang lebih cepat dan lebih kuat untuk diandalkan. Teman itu juga mendukung ops blockchain karena akan menyediakan pengembang blockchain untuk memudahkan mereka mengembangkan ekosistem mereka. Hal ini disebabkan oleh teknologi canggih dan canggih yang telah dikerahkan oleh tim teman untuk memastikan efisiensi otomatisasi mereka. Otomatisasi dan blockchain dapat menjadi pertanda sangat baik dan oleh karena itu membuat proses pengembang lebih singkat dan lebih baik yang pada akhirnya akan mengurangi biaya seiring berjalannya waktu.

Kemitraan terverifikasi

Dalam ekosistem blockchain, kemitraan adalah salah satu hal terpenting bagi mereka. Dan kebetulan, platform teman telah mengamankan diri mitra bisnis paling kuat yang terbukti sangat efisien di pasar seperti Google, Amazon, Microsoft dan lain lain. Mitra tersebut telah menggunakan produk dari teman, dan teman juga menerima dukungan dari korps tersebut, dan membuat mereka lebih kuat dan membuktikan pasar.

Integrasi pengguna akhir

Tidak hanya untuk pengembang aplikasi dan blockchain, platform teman juga terintegrasi dengan kehidupan sehari-hari pengguna akhir. Ini akan membuat pengguna akhir menerima manfaat dari otomatisasi yang telah ditawarkan oleh platform itu sendiri. Ini akan membuat hidup jadi lebih mudah dan lebih baik untuk menyebarkan platform dan dengan demikian membuatnya sangat bermanfaat bagi pengguna. 

Penggunaan Token dan Penjualan Token

Sama seperti platform blockchain lain yang menggunakan token untuk dijalankan, platform ini juga memiliki token mereka sendiri. token akan disebut token BUD, dan itu terutama akan digunakan untuk meningkatkan pengalaman pengguna di dalam platform, karena akan memberikan pengguna ke beberapa area dan dengan demikian mendapatkan lebih banyak manfaat bagi mereka. token dapat diperoleh dalam penjualan yang dibagi menjadi tiga bagian.

Tahap pertama adalah penjualan pribadi. Seperti biasa, penjualan pribadi menghasilkan sebagian besar bonus, karena bonus dalam penjualan pribadi mencapai sekitar 25% token per pembelian. Keadaan penjualan saat ini adalah penjualan pribadi yang terjadi antara 15 Juni hingga 15 Agustus. Setelah penjualan pribadi, penjualan kedua akan menjadi pra-penjualan yang hanya terjadi selama seminggu, atau dari 23 hingga 30 Agustus. Pra-penjualan akan menghasilkan sekitar 15 hingga 10% bonus per pembelian. Penjualan terakhir adalah penjualan orang banyak yang akan dimulai pada 1 September, dan tanggal akhir belum diumumkan.

Topi token untuk penjualan adalah sekitar 60 ribu ETH atau setara dengan token bud 470M. token itu adalah bagian dari token maksimum yang akan dihasilkan, yaitu sekitar 675 juta token bud. Adapun hasil pembelian, dana akan dihasilkan ke beberapa pos, seperti pos penelitian dan pengembangan, tim pengembang dan sebagainya. Menggunakan sobat pasti akan menguntungkan Anda, dan oleh karena itu Anda harus menggunakannya untuk kebaikan bisnis Anda.

ANN | Website | Telegram #1 | Telegram #2 | Whitepaper | Onepager | Twitter | Facebook | LinkedIn | Reddit 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983

Kommentare