Cashback Lebih Besar, Transaksi Online Lebih Cepat Dengan Dealjoy

Salah satu penemuan paling inovatif yang muncul di dunia digital adalah toko online. Toko online adalah salah satu perubahan paling radikal yang pernah ditemukan karena memotong biaya, mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk berbelanja dan menawarkan berbagai macam barang dibandingkan dengan perilaku belanja tradisional. Sebelumnya kita harus pergi ke area perbelanjaan tertentu atau department store untuk berbelanja atau mencari barang tertentu yang kita inginkan. Perjalanan bisa memakan waktu karena department store tidak hanya terletak di mana-mana. Seseorang harus melakukan perjalanan untuk waktu yang lama dari satu sampai dua jam untuk sampai ke sana. Setelah Anda tiba di tujuan yang Anda inginkan, maka Anda dapat mulai mencari barang-barang yang Anda inginkan.

Kemudian toko online datang dengan ribuan keunggulan dibandingkan belanja tradisional. Ada jumlah platform toko daring tak terbatas yang dapat Anda kunjungi kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan gadget kecil Anda dan sebagian dari koneksi internet. Platform adalah kompilasi dari toko online yang lebih kecil yang memperdagangkan barang mereka dan ditampilkan di platform, dan ada ribuan dari mereka. Ini berarti Anda dapat memiliki jumlah barang yang hampir tak terbatas di berbagai platform toko online karena barang-barang tersebut bukan milik platform, tetapi untuk toko online yang lebih kecil atau pedagang. Saat ini, jumlah pedagang semakin banyak, dan dengan demikian pelanggan akan memiliki lebih banyak barang untuk dicari dan dipilih.

Tetapi bahkan jika kita tampaknya sudah berada di puncak era toko online, masih ada beberapa masalah yang masih ada di dalamnya. Inilah ringkasan dari perdagangan toko online saat ini.

Kurang informasi barang 

Salah satu perbedaan yang signifikan antara toko online dan toko tradisional adalah bahwa toko online akan memiliki barang yang ditampilkan dalam gambar dan pembeli harus bergantung pada informasi yang tertulis di sana, dan oleh karena itu jika ada kekurangan informasi, maka itu akan berisiko untuk membeli produk semacam itu. Padahal ini tidak terjadi dalam perilaku belanja tradisional karena pembeli dapat melihat langsung barang-barang yang sedang ditampilkan di mana mereka dapat menyentuh, merasakan dan mengevaluasi barang sehingga mereka tidak akan menjadi tidak aman seperti pembelanja online. Masalah ini harus segera ditangani untuk memulihkan kepercayaan terhadap toko online.

Sistem pengembalian uang yang membosankan

Cashback adalah ide cemerlang untuk setiap toko online karena mereka memberikan hadiah kepada pembeli untuk membeli produk tertentu. Uang kembali akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang hanya dengan membeli barang-barang dari vendor di platform saja. Dan ini akan mendorong pengguna untuk berbelanja lebih banyak dan akan meningkatkan kualitas barang yang ditawarkan oleh platform dan para pedagang yang bekerja sama dengan vendor itu sendiri. Tapi masalahnya sekarang adalah, bahwa sistem cash back sangat menjengkelkan dan memiliki cap minimum untuk mendapatkan dengan belanja, sehingga tidak sangat ramah pelanggan dan mengurangi pengalaman belanja online.

Penjualan data 

Ini adalah bentuk bisnis ekstrim di mana platform atau platform pihak ketiga akan memiliki data pelanggan mereka untuk dijual kepada penawar. Ini adalah kejahatan terhadap privasi dan karenanya tidak akan ditoleransi. Data biasanya merupakan pola belanja orang-orang sehingga bisnis besar dapat menentukan jenis tren apa yang mereka ada sekarang, dan mulai bertindak sesuai untuk mendapatkan keuntungan yang lebih baik. Penjualan data ini telah dikecam oleh banyak politisi orang-orang, dan oleh karena itu praktik semacam ini harus segera dihentikan.

Metode pembayaran yang membosankan 

Berkat aplikasi mobile banking yang telah membawa fungsi ATM hanya dengan sapuan jari, tetapi meskipun demikian, pembayaran belanja online masih agak membosankan. Bagi mereka yang tidak memiliki mobile banking masih perlu pergi ke ATM terdekat dan kemudian membayar biaya yang diperlukan untuk membeli barang dan sebagainya. Platform toko online juga tidak memiliki aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi langsung ke pedagang, dan karena itu pembayaran dan platform itu sendiri adalah entitas yang terpisah dan berbeda. Harus ada solusi untuk mengintegrasikan toko online dengan mekanisme transaksi sehingga pembeli tidak akan terlihat lagi dan mulai membayar untuk produk mereka dengan segera.

Tetapi dunia toko online telah membuat lingkungan yang lebih baik bagi pembelanja karena hal itu mendorong pembelanja untuk berbelanja lebih banyak, dan membuat bidang pekerjaan baru yang merupakan pedagang dari toko online. Secara keseluruhan, perilaku belanja online telah membawa banyak manfaat bagi pengguna dan pedagang, tetapi perlu ditingkatkan dan ditingkatkan untuk membuat pengalaman toko online yang lebih baik untuk semua pengguna.

Memperkenalkan Dealjoy, Platform Uang Kembali Terintegrasi Untuk Belanja Online

Sebagai salah satu perhatian utama di toko online adalah mekanisme cash back, ada satu platform yang muncul untuk menjembatani kesenjangan dan memberi masyarakat solusi yang brilian untuk itu. Dealjoy adalah platform yang didedikasikan untuk memberikan orang-orang pengalaman yang lebih baik saat berbelanja online dan dengan demikian mereka akan berbelanja lebih banyak karena mereka mendapatkan uang kembali yang lebih baik dan lebih cepat. Saat ini, platform pihak ketiga yang sudah memberikan uang kembali untuk aktivitas belanja online terbatas pada beberapa kendala dan karena itu membuat orang kurang nyaman saat berbelanja. Berikut beberapa fitur dealjoy yang dapat diakses secara langsung.

Transaksi real-time 

Dealjoy menjembatani kesenjangan antara pasar dan pelanggan sehingga pelanggan akan dapat membayar lebih cepat untuk barang-barang mereka, tanpa harus mengakses mobile banking mereka. Platform ini akan dapat menyimpan sejumlah uang di dalamnya, dan karena itu Anda dapat membayar barang Anda lebih cepat. Dengan cara ini, pelanggan akan sangat nyaman karena mereka tidak perlu pergi ke tempat lain untuk melakukan transaksi untuk membeli barang-barang mereka dan sebagainya, karena mereka dapat melakukannya dengan menggesek jari-jari. Ini pada akhirnya akan mendorong orang-orang untuk berbelanja dan dengan demikian menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi orang-orang dan para pedagang.

Tidak ada kendala 

Ada beberapa kendala ketika datang ke cash back, yang merupakan jumlah minimum uang dalam pembelian, dan waktu penarikan. Nilai belanja minimum akan menentukan berapa nilai minimal uang yang harus dibelanjakan dengan pengguna untuk mendapatkan uang kembali, dan karena waktu penarikan akan menentukan waktu yang diperlukan bagi pengguna untuk menunggu sampai pengguna mendapatkan imbalannya. Kedua kendala telah dihapus oleh platform dan dengan demikian membuat pelanggan akan mendapatkan uang mereka kembali tidak peduli berapa banyak yang mereka keluarkan, dan mereka akan mendapatkannya segera setelah toko selesai.

Berbagai vendor besar 

Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, salah satu keuntungan dari toko online adalah, bahwa pelanggan akan memiliki sejumlah besar pilihan untuk dipilih. Katakanlah pelanggan sedang mencari arloji, lalu mereka dapat mulai menjelajah jam tangan yang mereka inginkan di berbagai toko online, apakah itu semua baba, Amazon, dan seterusnya. Ada sejumlah besar toko online yang telah terintegrasi ke dalam sistem dealjoy, dan oleh karena itu pengguna tidak perlu khawatir tentang barang mereka karena mereka beragam dan hampir tak terbatas.

Deals 

Platform memberikan kembali uang tunai dalam bentuk token transaksi, atau token yang bernilai uang di dalamnya. Setelah pengguna telah mengumpulkan cukup token sendiri, mereka dapat mulai menggunakan token untuk mendapatkan barang yang diinginkan di toko tertentu yang disebut toko transaksi. Toko ini sama seperti toko yang sudah dikenal yang dapat ditemukan di platform, tetapi toko di sini akan menerima token sebagai bentuk pembayaran, dan karena itu memberikan token beberapa penggunaan dalam platform. Dengan cara ini, pengguna akan mendapatkan manfaat hanya dengan berbelanja di platform dan dengan demikian membuat mereka terdorong untuk berbelanja lebih banyak. Barang-barang yang terjadi di toko transaksi juga cukup bervariasi, sehingga Anda dapat menjelajahinya sesuka Anda.

Uang kembali adalah salah satu hal yang paling menonjol untuk perilaku belanja online karena tidak ditemukan dalam perilaku belanja tradisional, dan membuat pembeli akan mendapatkan manfaat yang lebih baik bagi mereka. Mendapatkan uang hanya dengan berbelanja sangat mudah dan karena itu menggunakan platform dealjoy adalah pilihan cerdas dan taktis untuk setiap orang.

Dealjoy Partners

Token Transaksi Dan Penjualan

Sama seperti platform lain yang berjalan di ekosistem blockchain, dealjoy juga memiliki token mereka juga. Ada beberapa penggunaan token; salah satunya adalah untuk membeli barang-barang yang ada di toko kesepakatan seperti yang telah kami sebutkan di atas. Uang kembali akan diterima oleh pengguna dalam bentuk token transaksi, dan token tersebut dapat diakumulasikan dan kemudian digunakan untuk membeli produk tertentu yang dapat Anda beli melalui token transaksi. Dan untuk penggunaan kedua adalah meng-upgrade akun Anda ke akun premium. Ada beberapa keuntungan berada di versi yang ditingkatkan dari dealjoy, yang disebut sebagai kesenangan kesepakatan plus. Kesepakatan ini akan memiliki akses ke seluruh platform sedangkan akun reguler tidak akan. Kesepakatan itu plus juga akan memiliki jumlah uang kembali yang berbeda, yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan akun reguler. Peningkatan ke akun premium akan melibatkan token, karena digunakan untuk membeli akun.

Dan untuk penjualan token, tiga jenis penjualan akan dipegang oleh platform, yang merupakan penjualan pribadi atau benih, kemudian pra-penjualan dan diikuti oleh penjualan publik. Namun sayangnya, kami tidak tahu persis kapan penjualan tersebut akan terjadi karena situs web dan whitepaper tidak memberi tahu kami kapan itu akan terjadi. Tapi kita tahu bahwa penjualan akan terjadi pada akhir 2018 yang bisa dari November hingga Desember. Total penawaran token mencapai 1. 4 miliar token kesepakatan, dan penjualan akan memiliki soft cap sekitar 1,4 juta USD, dan hard cap akan menjadi 8,4 juta USD. Alokasi token untuk dijual adalah sekitar 980 juta token kesepakatan atau 70% dari total pasokan token.

Sebagai sisa token akan didistribusikan ke beberapa pihak, seperti penasihat, tim pendiri, yang sah, terakhir untuk pemasaran dan cadangan. Tim juga menempatkan alokasi dana yang signifikan dalam hasil penjualan untuk pengembangan platform (40%) dan sisanya dari dana akan digunakan untuk pemasaran, kemitraan strategis, dan operasi. Kami berharap platform ini akan siap pada awal hingga pertengahan 2019 dan kemudian pengguna dapat mulai menggunakan platform untuk minat belanja online mereka. Dan sebagai token worth, itu diukur dengan ETH, dan nilai token penawaran adalah sekitar 40 ribu token per satu ETH.

Belanja online telah menjadi revolusioner dalam istilah perilaku belanja, dan itulah sebabnya dealjoy hadir, untuk memberikan pengalaman maksimal yang dapat dirasakan tentang belanja online, yang, dalam hal ini, adalah sistem cash back.

Untuk informasi penjualan token dan penggunaan token, Anda dapat merujuk ke halaman ini.

WebWhitepaperTwitterFacebookMediumTelegramReddit

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x035844D528535070BC0d1323a07008702e7649D6

Kommentare