BiNeuro (PreICO) - Platform periklanan PPC Terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain, kecerdasan buatan dan data besar

Cara terbaik untuk mempresentasikan produk Anda sehingga jumlah orang dapat diinformasikan adalah yang Anda inginkan. Teknologi digital telah membuat dunia mengiklankan latihan yang sederhana dan mudah, dengan banyak alat dan pedoman. Pemasaran digital adalah kebutuhan setiap bisnis karena orang menghabiskan sebagian besar waktu online mereka. Google mengelola pendapatan iklan online, dan banyak agensi saat ini menggunakan layanan Google. Dengan banyak alat digital untuk melacak kemajuan periklanan, akan lebih mudah bagi pemasar untuk tersesat di Internet.

Iklan Google PPC adalah bentuk periklanan paling umum di dunia digital. Banyak perusahaan menggunakan platform digital untuk iklan dan pemasaran. 71% dari anggaran iklan digital dunia masuk ke Google. Ini telah menjadi identik dengan iklan Internet.

Banyak perusahaan biasanya memiliki dua opsi, baik menggunakan sumber daya mereka sendiri atau menyewa agen. Bagian terbesar dari anggaran iklan tampaknya tidak memberikan hasil yang diinginkan. Kebutuhan akan platform baru untuk menciptakan iklan yang sukses diperlukan di dunia saat ini.

Perusahaan kami telah mengembangkan dan menggunakan versi BiNeuro di rumah sejak tahun 2009. BiNeuro menunjukkan peningkatan yang stabil dalam kinerja kampanye setidaknya 50% dalam kampanye iklan pelanggan kami. BiNeuro adalah sistem kecerdasan buatan berdasarkan teknologi ilmu data: pembelajaran mesin (jaringan saraf), data besar, analisis spektrum tunggal (SSA), logika fuzzy dan algoritma genetika. Kebutuhan untuk mengontrol proses multi-faktor dengan cara kualitatif mengarah pada peningkatan yang signifikan dalam biaya pengorganisasian kampanye iklan, yang tidak mencegah kita menjadi tidak efektif. Scaling BiNeuro melalui transfer antarmuka WEB, memungkinkan agensi iklan kecil atau freelancer untuk secara mandiri dan efektif melakukan kampanye iklan online untuk klien kecil dan besar,

Tentang BiNeuro

Pada 2017, ia dinobatkan sebagai mitra teratas Google yang tumbuh paling cepat karena sistem BiNeuro. Perusahaan kami telah mengembangkan dan menggunakan versi BiNeuro di rumah sejak tahun 2009. BiNeuro menunjukkan peningkatan yang stabil dalam kinerja kampanye setidaknya 50% dalam kampanye iklan pelanggan kami. BiNeuro adalah sistem kecerdasan buatan berdasarkan teknologi ilmu data: pembelajaran mesin (jaringan saraf), data besar, analisis spektrum tunggal (SSA), logika fuzzy dan algoritma genetika.  

Mempertimbangkan fakta bahwa seorang ahli periklanan Internet yang sangat berkualitas dapat menjalankan maksimal 100 kampanye iklan selama satu tahun, BiNeuro, yang telah melakukan lebih dari 80.000 kampanye promosi PPC di Google sejak 2009, mungkin dengan standar manusia seorang ahli digital 800 tahun Pengalaman dipertimbangkan!

Selama kampanye, BiNeuro akan mempertimbangkan 1.000 parameter untuk pelanggan kecil dan hingga 300.000 untuk toko daring besar dan menanggapi perubahan dalam situasi dalam mode 24/7. Sebagai perbandingan, seorang ahli digital kelas atas dapat "mengingat" maksimum 40 parameter dan mendedikasikan satu jam dalam beberapa hari untuk kampanye terpisah.

Solusi ditawarkan

BINEURO System adalah platform terbaru untuk bergabung dengan daftar Mitra Google yang paling cepat berkembang. Mereka telah menciptakan sistem intervensi buatan berdasarkan data besar, pembelajaran mesin, logika fuzzy dan algoritma genetika. Iklan di Google akan disajikan lebih mudah dengan bantuan sistem dari platform. 

Efektivitas kampanye iklan dengan sistem BINEURO telah jelas melampaui rata-rata Google. Biaya layanan rendah karena kecerdasan buatan digunakan pada platform dan bukan oleh para ahli. Jumlah parameter yang digunakan untuk melacak kinerja kampanye iklan secara signifikan lebih tinggi daripada agensi lainnya. Kemudahan penggunaan dan keterjangkauan layanan di platform adalah perhatian utama para pengembang sistem BINEURO.

Lebih dari 80.000 pengalaman kampanye iklan dicapai di platform. Dukungan multibahasa dan respons pelanggan tercepat hanyalah sebagian dari banyak fitur platform. Kampanye yang menggunakan sistem ini setidaknya 50 hingga 80% lebih efisien daripada kampanye biasa. Fitur utama dari sistem pembelajaran buatan adalah bahwa ia belajar dengan setiap kampanye iklan baru.

Pengoptimalan-Neuro dan penilaian ahli diintegrasikan ke dalam platform. Mitra, spesialis, kontraktor, blogger, dan media offline adalah bagian dari ekosistem BINEURO. Masa depan periklanan bergantung pada teknologi dan alat pelacak yang dikembangkan oleh perusahaan.

Informasi Token

  • Token BNR
  • Price 1 BNR = 0.0001 ETH
  • Bonus Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH
  • Minimum investment 500 BNR
  • Country United Kingdom
  • Whitelist/KYC Whitelist
  • Restricted areas USA

850 juta token BNR dibuat untuk proyek tersebut. Token Pra-Penjualan saat ini langsung di platform. Dana dari ICO digunakan untuk pemrosesan produk dan pemasaran platform. Tim yang mengembangkan platform berpengalaman dalam periklanan digital dan pengembangan web.

Kesimpulan 

Periklanan PPC adalah kasus penggunaan teknologi yang pertama kali dikembangkan oleh tim. Layanan Optimasi PPC Neuro akan ditawarkan kepada pelanggan dengan biaya tetap. Lebih dari 1000 parameter dilacak dan dimonitor oleh platform pelanggan kecil. Adopsi seluler di seluruh dunia adalah fenomena lain yang telah memacu pertumbuhan iklan di banyak bidang bisnis. Kehadiran dan penerimaan suatu produk di pasar konsumen sama pentingnya dengan kualitas produk itu sendiri. 

Ini adalah contoh pentingnya pemasaran di industri apa pun, terutama jika produk tersebut langsung terkait dengan konsumen. Ini adalah tujuan platform untuk memberikan pengalaman berkelanjutan dengan pasar iklan yang selalu berubah. Mereka percaya model ini akan membantu memecahkan tantangan besar di banyak industri lain di masa depan. Apa pendapat Anda tentang berbagai layanan dan alat platform? Alat untuk berhasil mengelola dan memenuhi kesuksesan periklanan Anda tersedia di platform. Apakah kita siap untuk beriklan dan mengikuti perkembangan kita?

Website | Whitepaper | Ann Thread | Telegram 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare