WORLDOPOLY: Bangun Kota Anda Sendiri Dalam Game AR Pertama Berbasis Teknologi Blockchain

Setiap kali sebuah teknologi baru ditemukan, ia menghancurkan yang lama. Telepon darat memberi jalan kepada ponsel, dan orang-orang dengan cepat beradaptasi dengan inovasi terbaru. Kami mengambil waktu, tetapi semuanya berubah pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kita tidak dapat mulai memahami seberapa besar dampaknya terhadap dunia. Mengambil contoh dari internet, kita dapat menyimpulkan bahwa tidak seorang pun di awal akan pernah membayangkan kekuatan dan masa depan internet. Cryptocurrency adalah salah satu penemuan abad ini yang sudah merevolusi banyak praktik bisnis tradisional dunia.

Dengan masuknya teknologi terbaru, seperti augmented reality, kecerdasan buatan, dan teknologi blockchain, dunia akan melihat produk yang lebih baik dan pengalaman konsumen yang hebat. Ada banyak metode untuk menciptakan kesadaran tentang cryptocurrency di pasar. Gamification dari cryptocurrency akan menjadi salah satu yang paling populer. Banyak perusahaan game dan startup sudah mengintegrasikan cryptocurrency dalam ekosistem mereka dan menawarkan pengguna fitur terbaru dan inovatif. Jadi, platform baru yang menawarkan pengalaman bermain real-time kepada para pemain bersama dengan insentif untuk mendapatkan cryptocurrency diperlukan di pasar.

SOLUSI DITAWARKAN

WORLDOPOLY adalah platform inovatif yang dirancang untuk para gamer di seluruh dunia, sedang diluncurkan di pasar berdasarkan berbagai teknologi terbaru, seperti Augmented reality, Artificial intelligence, dan Big data. Yang membedakan platform dari sejumlah platform game lainnya adalah transparansi dan peluang untuk mendapatkan cryptocurrency dengan bermain game. Permainan ini didasarkan pada lingkungan real estate di mana Anda dapat membeli kota dan jalan-jalan dan membentuk grup untuk memenangkan perang melawan saingan dalam ekosistem. Seorang pemain dapat memulai perjalanan dengan mengunduh gim di ponselnya.

Akan ada berbagai jenis pemain di platform, seperti netral, bermusuhan dan ramah. Ini adalah platform pertama yang menawarkan pengalaman gaming multiplayer real-time berdasarkan teknologi blockchain dan DAG. Mengintegrasikan semua kemampuan teknologi ini pada satu platform menghasilkan pengalaman bermain terbaik bagi para gamer di platform dengan peluang untuk mendapatkan uang nyata. Membangun kota, mengubur kota dan meningkatkan infrastruktur adalah bagian dari permainan, dan pemain di platform dapat berinteraksi dan menyusun strategi gerakan mereka untuk mengalahkan lawan. Seiring dengan keunggulan teknologi terbaru pada platform, mereka menyediakan pengalaman bermain nyata bersama dengan promosi mata uang digital.

Informasi Token

  • Token WPT
  • PreICO Price 1 WPT = 0.12 USD
  • Price 1 WPT = 0.12 USD
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • MVP/Prototype Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH, BTC, Fiat
  • Minimum investment 0.01 ETH
  • Hard cap 18,000,000 USD
  • Country Switzerland
  • Whitelist/KYC KYC & Whitelist
  • Restricted areas North Korea

200 Juta Token WPT diterbitkan pada platform di mana 75% dari token dicadangkan untuk penjualan token. Penjualan token saat ini ditayangkan di platform hingga 21 Juni 2018. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan, pemasaran & promosi TI. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dalam teknologi blockchain dan pengembangan produk. Mereka memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam pengembangan aplikasi yang bermanfaat.

Kesimpulan 

Pendekatan dan ide yang diterapkan oleh startup yang berbeda di dunia cryptocurrency membutuhkan suara yang lebih beragam dan autentik. Cryptocurrency adalah alat terbaru untuk pengembangan dan transparansi dalam bisnis. Orang-orang diberi kesempatan untuk mengalami salah satu teknologi paling canggih saat ini dalam bentuk permainan dengan peluang menghasilkan. Banyak startup di ruang cryptocurrency telah menjadi usang setelah mengumpulkan jutaan dolar. Tes nyata tim akan dimulai ketika pengguna mulai menggunakan produk.

Kami akan melihat masa depan yang lebih cerah di ruang cryptocurrency setelah aplikasi kehidupan nyata diluncurkan di pasar. Game seluler adalah kontributor utama untuk industri game secara keseluruhan. Pasar Asia adalah pasar terbesar bagi perusahaan dan perusahaan rintisan. Ini adalah waktu untuk fokus menciptakan game menarik yang dapat menarik sejumlah besar pengguna ke dunia game. Dengan bantuan teknologi blockchain dan augmented reality, kami berharap dapat melihat lebih banyak fitur inovatif di platform. Apakah kamu siap untuk bermain?

Website | Whitepaper | Telegram | Bitcointalk 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare