Ekosistem Handal untuk Industri Alkohol Berdasarkan Teknologi Blockchain dan AI

Gese adalah komunitas unik dari konsumen biasa yang ingin memastikan kualitas barang yang dibeli, fasilitas lokal yang bergerak maju dalam platform, dan merek yang menggunakan platform untuk mendapatkan akses ke audiens target mereka. Gese adalah alat pemasaran yang menyediakan merek bermerek dengan data statistik yang dapat diandalkan, serta aplikasi sosial yang memungkinkan konsumen untuk tidak hanya melindungi diri mereka dari alkohol palsu, tetapi juga untuk menerima imbalan dalam platform. Gese diimplementasikan dengan tag NFC dan teknologi blockchain sehingga setiap botol dari pabrikan ke konsumen dapat dilacak dan produk palsu disaring. 

Untuk memilih alkohol yang sesuai dan otentik, Anda tidak perlu mengambil gambar. Label itu sendiri akan mengaktifkan ponsel dari jarak dekat, meluncurkan aplikasi dan mengeluarkan semua informasi yang diperlukan.

Ide Gese adalah hasil langsung dari riset pasar konsumen yang luas dan komunikasi jangka panjang yang dekat dengan produsen-produsen besar. Ini dikembangkan untuk memecahkan masalah jutaan kerugian dan menghilangkan ancaman terhadap kesehatan konsumen.

Bagi banyak orang, alkohol adalah satu-satunya obat yang membuat hidup lebih mudah. Orang-orang telah mengkonsumsi alkohol sejak zaman kuno, meskipun komponen mereka telah berubah secara dramatis karena kemajuan teknologi. Beberapa dari banyak masalah yang dihadapi industri alkohol termasuk produk alkohol palsu yang besar, kurangnya iklan untuk merek-merek elit dan ketidaktahuan konsumen terhadap berbagai kualitas alkohol.

Legislasi yang melarang merek alkohol di banyak bagian dunia merupakan masalah serius bagi pertumbuhan industri. Rantai pasokan dipenuhi dengan jaringan perantara yang rumit yang menciptakan pasar yang tidak efisien.

Hampir tidak ada minat dalam proyek alkohol. Pembiayaan terkait alkohol sangat sulit bagi perusahaan. Di sisi lain, konsumen harus membayar harga yang meningkat untuk mendapatkan merek favorit mereka. Apakah Anda berpikir bahwa solusi untuk tantangan industri alkohol ini mungkin?

Solusi ditawarkan

Proyek GESE adalah solusi sempurna untuk industri alkohol. Tujuannya adalah untuk menyatukan semua pemain komunitas di satu platform. Produsen dan pengguna mendapatkan peluang yang sama di platform. Berdasarkan teknologi Blockchain, setiap botol anggur dilacak dari tempat produksi ke titik konsumsi. Solusi ini menciptakan transparansi dan keandalan dalam industri, menghilangkan produk palsu dari pasar. Konsumen di platform dapat memeriksa kualitas anggur dan menemukan informasi yang dapat dipercaya tentang merek apa pun. 

Bisnis lokal di platform dapat menggunakan beberapa alat pemasaran untuk mempromosikan merek mereka dan menarik pelanggan. Produsen di platform dapat memanfaatkan basis pelanggan besar untuk mempromosikan merek mereka. Tag NFC melekat pada setiap botol, memberikan informasi yang dapat dipercaya tentang setiap botol. Platform ini juga berfungsi sebagai asisten pribadi untuk pengguna berdasarkan kecerdasan buatan.

Ini juga merupakan platform yang kuat untuk bisnis untuk mempromosikan produk mereka berdasarkan volume data yang tinggi. Proof Of Authority (PoA) mekanisme konsensus digunakan pada blockchain yang berfungsi dari platform. Ketanggapan, stabilitas, dan elastisitas hanyalah sebagian dari banyak fitur utama platform. 

Informasi Token

  • Token GSE
  • PreICO Price 1 ETH = 7,857 GSE
  • Price 1 ETH = 5,500 GSE
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • MVP/Prototype Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH, BTC
  • Minimum investment 0.1 ETH
  • Soft cap 3,818 ETH
  • Hard cap 49,090 ETH
  • Country Cyprus
  • Whitelist/KYC KYC & Whitelist

600 juta token GSE dibuat untuk proyek tersebut. 65% dari total token tersedia untuk ICO. Pra-penjualan token dimulai pada 29 Mei 2018 dan berlangsung 15 hari. ICO utama dimulai pada 1 Juli 2018 dan berlangsung 30 hari. 40% dari dana digunakan untuk produksi tag, sementara 30% dari dana digunakan untuk memasarkan proyek. Tim ini berpengalaman dalam pengembangan teknologi dan teknologi blockchain.

Pavel Boboshik (Republik Ceko) adalah pakar internasional dalam produksi wadah kaca. Dia telah menyelenggarakan promosi perusahaan SAHM (Jerman) dari bawah ke atas dan dilaksanakan untuk mengubahnya menjadi, perusahaan yang menguntungkan berkelanjutan dan pemimpin pasar di seluruh wilayah Eropa Tengah dan Timur. Dia adalah wakil presiden Kongres Internasional Konferensi Bir, anggota Dewan Eksekutif Bir Ceko, Asosiasi Malt, dan lain-lain. 

Kesimpulan 

Produsen merek terkenal kehilangan jutaan dolar melalui produk palsu, yang pada akhirnya merusak kepercayaan konsumen pada merek. Di banyak negara, seperti Rusia, 30% dari total pasar alkohol dikatakan dipenuhi dengan merek dagang palsu. Masalah produk palsu tersebar luas di area bisnis lain seperti ritel dan teknologi. Orang-orang menikmati minuman mereka sesuai selera mereka sendiri, tetapi industri ini belum mampu memanfaatkan kekuatan alat dan tata kelola modern. 

Penjualan minuman beralkohol terus meningkat di seluruh dunia karena kami mengintegrasikan teknologi terbaru untuk memenuhi tantangan industri. Pasar alkohol sedang mengalami perubahan signifikan dalam produksi dan pemasaran berbagai produk alkohol.

Saya pikir teknologi blockchain akan membantu industri memecahkan tantangan pasar saat ini dan menentukan jalur baru untuk pertumbuhan. Apa pendapat Anda tentang solusi tag NFC platform? Apakah kita siap untuk belajar lebih banyak tentang merek favorit kita?

Website | Whitepaper | Ann Thread | Telegram 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare