FTEC - Ekosistem Perdagangan Pertama untuk Kegiatan Perdagangan yang Efektif berdasarkan teknologi AI dan Blockchain

Setelah kedatangan jaringan online, orang semakin bersemangat untuk memindahkan aktivitas perdagangan mereka ke sana. Itulah mengapa tidak jarang menemukan pebisnis online hari ini. Tentu saja ada banyak platform perdagangan yang memfasilitasi aktivitas semacam itu. Namun, tidak semuanya bisa melakukannya dengan baik. Di sinilah FTEC masuk, mengklaim sebagai ekosistem perdagangan pertama dengan layanan cerdas dan jaringan netral. Namun, bukan hanya semua klaim, tentu saja. Mari kita bahas platform ini dalam kesempatan ini. Anda akan melihat apakah ini yang Anda cari.

Bagaimana Perdagangan Saat Ini Berada di Pasar Jaringan

Sebelum jaringan online menjadi ada, orang cukup banyak melakukan perdagangan di pasar fisik di mana orang akan berkumpul dan bertemu langsung secara pribadi. Meskipun mereka pasti bisa mendapatkan untung dengan cara ini, orang-orang yang berdagang dengan Anda dan sumber-sumber yang Anda cari terbatas pada apa yang ada di sekitar. Namun, itu tidak akan sama dengan pasar jaringan. Karena orang-orang di seluruh dunia dapat memiliki akses ke sana, pembeli mendapatkan sumber tak terbatas untuk dipilih, sementara penjual mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan lebih banyak pembeli di seluruh dunia.

Belum lagi, Anda bisa melakukan perdagangan dengan nyaman di rumah Anda. Ini adalah kenyamanan yang diharapkan semua orang. Itulah mengapa orang-orang menunjukkan minat yang besar untuk memindahkan perdagangan mereka ke pasar jaringan. Itu juga alasan mengapa platform trading menjadi ada. Dikatakan bahwa, untuk tujuan perdagangan yang sukses, ada banyak layanan, bot, sinyal, akademi, jaringan syaraf, dan produk lain yang diperlukan. Sayangnya, tidak ada platform perdagangan yang sudah ada dengan semua hal di atas digabungkan sebelumnya di pasar jaringan meskipun semuanya penting untuk itu.

Belum lagi, platform perdagangan yang ada tidak selalu dimaksudkan untuk trader pemula dan berpengalaman. Mereka dapat diartikan hanya untuk keduanya, tidak keduanya sekaligus. Bahkan jika mereka bisa memfasilitasi keduanya, mereka tidak selalu sama-sama berguna dan nyaman. Dengan melihat bagaimana pasar jaringan saat ini, Anda dapat melihat bahwa kita sangat membutuhkan ekosistem holistik di mana pengguna dapat menemukan semua alat yang diperlukan untuk membantu mereka. Dengan alat-alat tersebut, pengguna dari semua tingkatan dapat membayangkan dan menjadi pedagang profesional di pasar jaringan. Ini pasti solusi yang cukup menarik.

Selain itu, banyak pengguna, terutama pemula yang cenderung tidak memiliki pengalaman dan pengetahuan ketika datang ke mata uang kripto, sementara mata uang tersebut memainkan bagian penting dalam perdagangan jaringan. Namun, dengan memfasilitasi mereka dengan semua alat-alat tersebut, adalah mungkin untuk satu platform untuk mendukung mereka dalam perdagangan dan membuatnya menjadi yang profesional. Untuk melakukannya, platform perdagangan dengan ekosistem yang terdiri dari layanan cerdas dan jaringan syaraf diperlukan. Di sinilah FTEC datang dan menjadi jawaban atas permintaan ini. Sebagai platform perdagangan baru, itu adalah yang pertama untuk menawarkan ekosistem perdagangan yang layak.

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Platform FTEC

Kondisi perdagangan pasar jaringan saat ini adalah latar belakang mengapa platform FTEC menjadi ada. Sekarang setelah Anda mengetahui latar belakang platform, beri tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang platform ini. Menurut definisi, FTEC adalah salah satu untuk menawarkan ekosistem dengan layanan intelijen dan jaringan saraf untuk tujuan melakukan kegiatan perdagangan di pasar dengan mata uang kripto dengan cara yang efektif. Namun, ada lebih banyak jika kita melihat lebih dalam. Ekosistem perdagangan yang ditawarkan bukanlah jenis biasa.

Ia berusaha untuk menawarkan ekosistem unik kepada pengguna, tepatnya. Mengapa, tentu saja, untuk memulai, bertujuan untuk menyelesaikan masalah perdagangan jaringan saat ini. Keunikan ekosistem ini terletak pada keberadaan toolkit lengkap untuk perdagangan yang sukses. Belum lagi, ini adalah toolkit yang dimaksudkan untuk bekerja pada pasar mata uang kripto. Perdagangan dalam ekosistem baru ini akan membawa pengguna untuk sukses, terlepas dari tingkat apa mereka sebenarnya. Karena tidak ada orang lain yang bisa memberikan hal semacam itu, itulah alasan mengapa itu unik daripada yang lain.

Juga, ekosistem FTEC sangat memahami kebutuhan untuk membentuk komunitas yang luas. Untuk mulai dengan, ini adalah apa yang Anda butuhkan untuk perdagangan ekosistem. Semakin luas itu, semakin besar kemungkinan Anda untuk berhasil. Tentu saja, tentu saja, penjual tidak dapat berhasil tanpa pembeli yang membeli produk atau layanan mereka. Semakin besar pembeli, semakin besar pula kemungkinan Anda untuk mendapatkan untung. Meskipun ini adalah alasan umum dalam perdagangan, ekosistem ini menghargai hal lain pada saat yang bersamaan. Pertama, ini adalah tentang berbagi nilai proyek dalam ekosistem.

Setiap proyek harus memiliki nilai tersendiri. Namun, tidak semua orang dapat dengan mudah menemukan mereka sendiri. Itulah mengapa ekosistem ini ada untuk membantu berbagi nilai proyek. Lihat  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3161171.0  untuk informasi lebih lanjut untuk dipelajari. Kedua, ini adalah tentang aktif mendukung para pengembang. Pengembang tidak bisa bertahan tanpa mendapat dukungan dari yang lain. Pengembang mengembangkan hal-hal dan orang-orang adalah mereka yang akan mengkonsumsi mereka setelah semua. Dengan demikian, bahkan ini telah menjadi salah satu tujuan dari ekosistem FTEC yang sedang kita bicarakan di sini.

Token FTEC dan Pra-Penjualan Mata Uang

  • Token FTEC
  • PreICO Price 1 ETH = 39,900 FTEC
  • Price 1 ETH = 35,270 FTEC
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • MVP/Prototype Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH
  • Minimum investment 0.1 ETH
  • Soft cap 2,000 ETH
  • Hard cap 26,500 ETH
  • Country UK
  • Whitelist/KYC KYC & Whitelist
  • Restricted areas USA

Setiap platform jaringan memiliki mata uang kripto mereka sendiri. Seperti yang Anda ketahui, mata uang ini cukup banyak uang yang dapat Anda gunakan untuk membeli atau menjual barang dalam ekosistem perdagangan FTEC. Mata uang Crypto adalah apa yang mendorong perdagangan jaringan bahkan di platform lain. Penggunaan mata uang yang berbeda ini lebih aman daripada menggunakan uang sungguhan. Tidak ada orang lain selain peserta ekosistem akan dapat mengganggu dan menipu Anda dengan cara apa pun. Selanjutnya, mata uang ini sangat bermanfaat bagi penggunanya. Biasanya ditawarkan dengan hadiah, tidak hanya dengan pembelian.

Anda dapat dengan mudah mengumpulkan mereka semua dan menggunakannya untuk mendorong perdagangan Anda dalam ekosistem ini. Mari kita beri tahu Anda bahwa mata uang kripto yang kita bicarakan di sini berjalan dengan nama token FTEC. Untuk memulai dengan, tentu saja para peserta harus berinvestasi di dalamnya dengan membeli mereka selama penjualan token platform. Nah, ada putaran utama dari penjualan tanpa keraguan. Namun, kami yakin Anda telah banyak mendengar tentang token pra-penjualan? Apa token ini? Jika menurut definisi saja, Anda seharusnya bisa menebak dari namanya.

Token prapenjualan adalah jenis token yang dijual sebelum penjualan dimulai; yang utama tepatnya. Tentu, ini adalah cara tercepat yang dapat Anda harapkan untuk membeli token sebelum yang lain lakukan. Sementara itu menawarkan Anda kesempatan untuk mendapatkan tangan atas dalam membeli token, waktu bukanlah perhatian utama sebenarnya. Mengapa, tentu saja, itu karena harga menjadi perhatian utama token pra-penjualan. Kami beri tahu Anda di sini bahwa token pra-penjualan biasanya dijual lebih murah. Tentu saja, Anda tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk membeli token dengan harga murah.

Anda dapat menghemat lebih banyak uang, sambil tetap mendapatkan keuntungan yang mungkin mereka bawa ketika Anda menggunakannya di pasar. Namun, karena itu cukup banyak untuk ditawarkan, itu tidak bertahan selamanya. Tentunya, jumlah token yang ditawarkan juga terbatas. Itu sebabnya Anda lebih baik jangan lewatkan kesempatan sembarangan. Jika Anda bisa mendapat banyak manfaat dari mereka, mereka pasti layak mengeluarkan uang, bukan? Bahkan, Anda tidak akan dapat berdagang dengan baik tanpa mereka dalam ekosistem FTEC karena mereka adalah mata uang utama ekosistem. Jadi, pastikan untuk berinvestasi terlebih dahulu.

Bagaimana Anda Dapat Mendapatkan Info Lebih Lanjut dan Menghubungi Mereka

Ketika datang untuk mendapatkan informasi yang dapat dipercaya tentang ekosistem FTEC, Anda sebenarnya memiliki banyak sumber untuk mendapatkannya. Mereka saat ini menjalankan proyek dari ekosistem yang efisien ini. Dengan demikian, Anda seharusnya dapat menemukan setidaknya beberapa diskusi tentang hal ini sudah ada. Tautan yang kami sediakan sebelumnya adalah salah satu dari jenis yang Anda dapat pastikan untuk membaca informasinya. Jika Anda menjadi anggota forum, Anda akan dapat menyampaikan pendapat Anda tentang ekosistem ini dan Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan respon dari FTEC.

Yah, tentu saja, ada situs web resmi yang bisa Anda lihat juga. Jika situs web ini yang Anda pilih, Anda akan dapat memperoleh sebanyak mungkin informasi yang Anda inginkan. Lagi pula, ini adalah salah satu yang resmi di mana FTEC telah menyediakan banyak hal bagi pengunjung untuk dibaca. Membaca mereka seharusnya dapat memberi Anda cukup banyak wawasan yang baik tentang ekosistem yang sedang kita bicarakan di sini. Jika Anda lebih suka membaca informasi yang lebih rinci, ada whitepaper untuk menghabiskan waktu membaca untuk pemahaman yang lebih baik tentang FTEC. Masih ada lebih banyak berarti yang tersisa sebenarnya.

Intinya 

Sekarang, apa pendapat Anda tentang platform perdagangan yang sedang kita bicarakan di sini? Bukankah ini luar biasa untuk dapat menawarkan ekosistem perdagangan yang unik yang tidak seperti yang lain? Latar belakangnya cukup menunjukkan bagaimana mereka berusaha untuk memecahkan masalah pasar jaringan saat ini dan platform perdagangan mereka. Tanpa latar belakang itu, ekosistem FTEC tidak akan ada di sana. Ekosistemnya sendiri juga hebat dengan layanan intelijen dan jaringan sarafnya. Hal ini bahkan didorong dengan mata uang crypto yang menguntungkan untuk menjaga pasar tetap berjalan. Anda dapat dengan mudah menghubungi mereka jika ada pertanyaan.

Website | Whitepaper | Ann Thread | Telegram 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare