Disciplina: Tumbuhkan Pengetahuan Anda

Pengantar

Benar-benar dikatakan bahwa tidak semua yang kita pelajari harus berasal dari buku. Pengetahuan adalah sesuatu yang tidak memerlukan tujuan permanen untuk tumbuh. Itu bisa berkembang dan menjangkau kita dari mana saja. Untuk memanaskannya, ambil contoh dan bandingkan ini: Pengetahuan yang telah mencapai Anda dari pengalaman dan pengetahuan yang Anda peroleh dari membaca buku. Jujurlah pendapat Anda, dan beri istilah sumber yang memberi Anda yang terbaik. Dan tanyakan pada diri sendiri, "mengapa"?

Pengetahuan yang berasal dari pengalaman mengajarkan kita banyak hal yang sulit diperoleh dari buku-buku. Bukan hanya pendidikan yang berasal dari buku-buku yang dianggap penting. Kadang-kadang ada kebutuhan untuk belajar lebih banyak dan menjelajahi berbagai macam yang ditawarkan kepada kita.

Gagasan yang sama berasal dari "Disciplina" yang merupakan blockchain yang menangani persyaratan pendidikan. Dengan kemandiriannya, ia memastikan untuk tumbuh besar dan memperluas jaringannya selama mungkin.

Rencana Masa Depan Disciplina

Sebagian besar waktu, itu sangat sibuk untuk menjaga rincian skor. Katakanlah misalnya register yang menyimpan catatan akademis, catatan lain yang mencari prestasi ko-kurikuler, dan register berlangsung. Bagaimana jika ada satu dan semua solusi untuk ini? Sebuah solusi akan membantu mendapatkan segalanya di satu tempat dan itu akan membuat hidup menjadi mudah.

Disciplina bertujuan untuk melakukannya. Ini memunculkan blockchain yang menyimpan semua register utuh di satu tempat. Ini menghasilkan daftar permanen yang menyimpan semua rincian yang berkaitan dengan sistem penilaian. Apa lagi yang bisa diharapkan ketika datang ke banyak kenyamanan ini?

Seiring dengan itu Disciplina memastikan memberikan kredit kepada orang yang pantas mendapatkannya. Bahkan itu memungkinkan para kandidat untuk mencari dan memilih preferensi dan keinginan mereka. Dengan cara ini, menjadi lebih mudah bagi para kandidat untuk menunjukkan bakat mereka di bidang yang pantas mereka dapatkan.

Mengapa Memilih Disciplina?

Pertama, dengan Disciplina, semuanya menjadi transparan. Tidak ada catatan tersembunyi dan semua sejarah yang terkait dengan para akademisi para siswa terbuka untuk pertengkaran. Kedua adalah bahwa tidak akan ada risiko yang melekat dan tidak ada kerugian yang ditanggung. Setiap kandidat akan memiliki izin untuk melihat skor mereka dan memahami di mana mereka salah.

Bagaimana cara kerja Disciplina?

Ada dua lapisan yang memastikan fungsi sistem: Pribadi dan Publik.

Lapisan pribadi mengambil tanggung jawab dan melindungi segalanya. Ia bahkan menjamin bahwa tidak ada data yang terlempar. Alasan utama untuk ini adalah untuk melindungi data yang bersifat hak cipta dan rahasia. Bersamaan dengan itu, data pribadi menjadi aman juga.

Di lapisan publik terdapat "saksi" yang bertanggung jawab untuk menjaga tanggal berakhirnya segmen. Mereka mengelola, mengendalikan, dan menganalisis data. Lapisan ini tidak memiliki akses langsung ke data tetapi hanya blok dan segmen yang berbeda.

Rincian ICO

  • Token DSCP
  • Price 1 DSCP = 0.0005 ETH
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH, BTC
  • Soft cap 7000 ETH
  • Hard cap 34 000 ETH
  • Country Russia
  • Whitelist/KYC KYC & Whitelist

Pra-penjualan telah dimulai dan akan berlanjut hingga 20 April 2018. Penjualan Utama akan dimulai pada 27 April, 2018 hingga 27 Mei 2018. Alokasi token akan dilakukan selama periode waktu.

Nilainya akan menjadi 1 DSCP = 1 ETH. The Soft cap adalah 7000 ETH dan Hard cap adalah 34 000 ETH.

Kesimpulan
 

Memberikan semua inspeksi yang benar, sepertinya sekelompok anggota tim yang berdedikasi bertujuan untuk membuat sistem blockchain multifungsi lebih aman dan transparan dengan segala cara.

Tidak ada yang salah dengan belajar karena membantu kita tumbuh setiap hari. Siapa yang tidak suka ide belajar sesuatu yang baru setiap hari? Dengan pemikiran yang sejahtera dan umum ini, Disciplina bertujuan untuk bekerja demi kesejahteraan siswa dan menunjukkan kepada mereka sudut baru yang lengkap untuk zona pendidikan.

Situs web - https://disciplina.io/
Whitepaper - https://disciplina.io/WhitePaper_eng.pdf
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2325715.0
Telegram - https://t.me/tchmpls 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b 

Kommentare