GREENBIT - Bursa Terdesentralisasi bagi Industri Pertanian

Pertanian adalah salah satu fondasi kehidupan manusia di planet bumi. Orang-orang belajar menanam berbagai tanaman dan makanan untuk bertahan hidup di bumi. Pasar untuk ekonomi pertanian internasional berkembang pesat dan cepat. Diperkirakan akan mencapai 8,5 triliun dolar pada tahun 2020. Keberadaan para perantara dalam proses yang tiada henti telah menciptakan ketidakefisienan dan biaya tinggi bagi konsumen dan petani.

300 miliar dolar produk pertanian hilang setiap tahun karena perdagangan yang buruk. Pemilihan lahan yang tepat sangat penting untuk bisnis yang sehat di sektor ini. Petani, pedagang, konsumen, dan ahli dibatasi oleh banyak hambatan yang tidak terlihat, yang harus dipatahkan untuk menciptakan pertukaran nilai yang transparan. Apakah Anda pikir mungkin untuk membuat solusi yang disederhanakan untuk pasar pertanian?

Solusi
 

GREENBIT adalah jawaban untuk industri pertanian. Ini telah menciptakan platform transparan terdesentralisasi untuk sektor ini untuk menciptakan pertukaran nilai cepat antara petani dan pedagang. Bisnis pertanian global akan berubah dengan diperkenalkannya platform. Sebuah entitas terpusat yang disebut Global farm network (GCN) dibuat berdasarkan teknologi blockchain. GCN digunakan untuk mempercepat transaksi, mengurangi penipuan dan menghentikan kejahatan keuangan. Menggunakan pedagang platform dan petani dapat menghemat hingga 35% pada setiap transaksi.

GREENBITVAULT dibuat untuk pembayaran dan penukaran mata uang yang lebih cepat. Pembayaran cryptocurrency instan tersedia di platform untuk pedagang dan petani. Perdagangan mata uang dan komoditas, pertukaran mata uang fiat dan cryptocurrency, menjalankan portofolio pada opsi investasi pertanian virtual dan menarik investasi untuk ekspansi adalah beberapa dari banyak fitur platform. Menghubungkan pedagang agro, petani, pedagang, dan bisnis di platform tunggal adalah tujuan akhir dari platform ini. Ini juga merupakan tempat yang aman untuk perdagangan bagi pedagang dan penyedia layanan rantai nilai. Siapa pun dapat membuat profil mereka di platform untuk memulai perjalanan mereka di sektor pertanian.

INFORMASI ICO DAN TIM

Token GREENBELT dibuat untuk proyek di mana 65% dicadangkan untuk ICO. Pra-ICO saat ini tinggal di platform. Tanggal ICO belum diumumkan. Dana dari ICO akan digunakan untuk pengembangan dan pemasaran platform. Tim yang mengerjakan proyek ini berpengalaman dalam bidang teknologi blockchain dan manajemen bisnis.

Kesimpulan
 

Bisnis pertanian online diperkirakan akan mencapai 3,1 triliun dolar pada 2020. Penemuan komputer dan internet telah membuat segalanya lebih mudah bagi orang-orang di dunia. Globalisasi dan liberalisasi telah membawa perubahan signifikan dalam ekonomi global. Bisnis dan petani di seluruh dunia dapat terhubung secara global satu sama lain.

Namun, ada beberapa tantangan di sektor ini yang membatasi pertumbuhan dan skala pertanian di pasar global. Teknologi pertanian telah menemukan harapan baru dalam bentuk teknologi blockchain dan ini adalah waktu yang tepat untuk masa depan yang cerah bagi para petani dan bisnis. Semua orang akan dapat dengan mudah membelanjakan cryptocurrency mereka pada produk agro. Siklus yang berkelanjutan akan membutuhkan waktu untuk mempersiapkan diri, tetapi sekali itu terjadi, kita akan melihat era baru pertanian dan makanan. Apakah menurut Anda adalah mungkin bagi platform untuk menawarkan layanan seperti yang disebutkan di situs web?

Website | Whitepaper | Announcement Thread | Facebook | Reddit | Twitter | Telegram

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b 

Kommentare