Pikirkan Tentang Berinvestasi dengan Cara Baru

Perantara, biaya transaksi tinggi, keamanan rendah semuanya telah menjadi masalah yang sangat besar di mana-mana di dunia keuangan. Ini memberlakukan banyak kekurangan di pasar yang pada gilirannya membuat fungsi itu tidak efisien. Meskipun itu semua karena broker online yang berinvestasi dalam aset keuangan menjadi sangat mudah karena mereka membawa semuanya ke layar investor sendiri tetapi hal dengan itu adalah bahwa perusahaan pialang online memiliki model sehingga ada sejumlah perantara yang mengambil bagian dari manfaat yang diperoleh investor. Ini seiring dengan perkembangan teknologi yang lebih baik, seperti blockchain, telah menyebabkan keusangan sistem saat ini.

Koneksi melalui TradeConnect

Setelah mengatakan bahwa sistem saat ini telah jatuh ke dalam kategori usang, itu menciptakan kesenjangan antara dunia maju dan dirinya sendiri yang tentu saja perlu diisi menggunakan teknologi yang lebih baik. Dengan pemikiran ini, platform TradeConnect dirancang sehingga investor dapat memiliki pengalaman yang lebih lancar, lebih cepat dan lebih aman saat berinvestasi. Anda mungkin bertanya tentang bagaimana ini akan berbeda dari broker lain hari ini?

Inilah jawaban Anda. Duduk di atas blockchain, TradeConnect memanfaatkan propertinya untuk memberikan yang terbaik kepada penggunanya. Definisi "terbaik" untuk TradeConnect mengimplikasikan untuk:

  • membiarkan investor memperdagangkan aset global dengan hanya membayar biaya minimal yang dituntut oleh koneksi mereka,
  • Memotong perantara dari model lengkap dan membiarkan individu dan lembaga terhubung secara langsung dan berdagang satu sama lain.
  • Membuat proses transaksi lebih cepat
  • Membawa cahaya dan transparansi ke kegelapan yang telah berlaku di industri broker. Sejak lama, para investor tidak banyak tahu bagaimana dan di mana uang mengalir tetapi sekarang, dengan transparansi yang dibawa oleh blockchain akan membuat orang tahu dan memiliki kontrol penuh atas dana dan aset mereka.

Saya harap pertanyaan itu dijawab dengan baik dan bahwa Anda juga sudah mulai merasa sekarang bahwa broker-broker hari ini benar-benar sudah usang. Jangan khawatir jika Anda masih tidak dapat memutuskan apakah TradeConnect adalah sesuatu yang layak Anda percayai dan waktu atau tidak karena mereka telah memasang demonstrasi platform mereka (produk minimum yang layak) di toko aplikasi apel serta toko bermain hanya untuk memberi tahu Anda tentang kemajuan mereka. Jadi jangan ragu untuk mencoba dan memuaskan diri Anda dengan pekerjaan mereka. 

Tim
 

TradeConnect adalah bagian dari ThinkMarkets yang didirikan pada tahun 2010 dan dianggap dan didirikan oleh tiga orang, Nauman Anees, Faizan Anees dan Rodolfo Festa Bianchet. Nauman adalah pengusaha fintech serial dengan pengalaman 10+ tahun menciptakan teknologi perdagangan inovatif. Dia mendampingi oleh Faizan yang juga seorang pengusaha serial dengan lebih dari 12 tahun pengalaman. Dengan karyanya, dia telah membawa ThinkMarkets ke tingkat kesuksesan di Selandia Baru dan negara lain. Yang ketiga ini untuk blok bangunan yang kuat adalah Rodolfo yang telah bekerja di sektor keuangan selama lebih dari 30 tahun dan memberikan yang terbaik kepada perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan utilitas bagi pengguna. Tim telah memenangkan sejumlah penghargaan internasional untuk pekerjaan mereka di banyak negara dan bercita-cita untuk memenangkan lebih banyak lagi dengan karya luar biasa mereka.

ICO
 

  • Token TCO
  • PreICO Price 1 TCO = 0.25 USD
  • Price 1 TCO = 0.30 USD
  • Bounty Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH
  • Soft cap 5,000,000 USD
  • Hard cap 30,000,000 USD
  • Country Australia
  • Whitelist/KYC KYC

Token TradConnect disebut ThinkCoin yang digambarkan oleh simbol TCO yang merupakan token ERC-20. Fase pra-ICO 1 adalah siaran langsung sekarang dan akan berlanjut selama 6 hari ke depan sebelum ditutup pada 23 April. Harga selama fase ini adalah $ 0,21. Fase 2 pra-ICO akan dimulai dari 24 April dan akan berlanjut hingga 14 Mei ketika harga TCO akan menjadi US $ 0,25. Setelah fase ke-2 ditutup, crowdsale / ICO dimulai pada 15 Mei untuk berlanjut hingga 25 Mei. Selama crowdsale, harga per token TCO akan menjadi US $ 0,30.

Kesimpulan

Banyak keluhan telah terdengar tentang pialang yang mengenakan biaya broker yang tinggi dan menyediakan fasilitas yang buruk tetapi sekarang sudah saatnya kita beralih ke teknologi yang benar-benar cocok dengan kemajuan dan persyaratan saat ini. TradeConnect dapat menjadi sangat cocok bagi investor yang ingin berdagang di pasar global itu juga tanpa membayar banyak biaya dan membuang banyak waktu dalam transaksi dan proses lainnya. Fitur TradeConnect memiliki kualitas yang sangat dibutuhkan yang telah hilang dari ekosistem keuangan dan investasi.

Situs web - https://www.thinkcoin.io/
Whitepaper - https://docsend.com/view/qgyaq2y
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=3077146.0
Telegram - https://t.me/thinkcointoken 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b 

Kommentare