Forty Seven Bank akan menghubungkan dunia keuangan

ICO tinggal 5 hari lagi join now https://my.fortyseven.io/register

Perwakilan bisnis dan individu yang berurusan dengan mata uang kripto tahu betapa sulitnya menerjemahkan "kakek crypto-currency" - bitcoin atau ether dan altcoy lainnya ke dalam kehidupan nyata - ke dalam uang fiat. Tentu saja, ada banyak penukar yang melakukan tugas ini. Tetapi untuk sebagian besar pertukaran di dalamnya dilakukan dengan komisi besar, yang berlangsung lama. Sejumlah besar pelanggaran di area crypt, juga, tidak boleh didiskon.

Bitcoin benar-benar terlibat dalam proses bisnis. Ada negara-negara yang secara resmi mengesahkan mata uang kripto ini sebagai alat pembayaran. Unggulannya adalah Jepang, kemudian Venezuela memasuki pasar dengan ElPedro mereka. Beberapa bulan yang lalu, sirkulasi crypt di negara itu diselesaikan oleh Jerman.

Bitcoin telah menghasilkan 17 juta unit. Penambangannya terbatas, 21 juta adalah batas mata uang kripto ini. Perlu dicatat bahwa harganya, yaitu $ 8.000 pada pertengahan April, akan meningkat berkali-kali. Para ahli memperkirakan bahwa itu akan menjadi 150 hingga 250 ribu dolar per bitcoin.

Dengan meningkatnya popularitas mata uang kripto, kebutuhan akan perantara, bank, yang akan membantu untuk memperkenalkan seluruh volume besar dari crypt ke dalam sektor riil ekonomi, akan meningkat tajam. Masalah ini - penciptaan bank yang tidak hanya akan mengubah mata uang crypto untuk uang fiat, tetapi juga memungkinkan membayar crypt, mengambil alih Forty Seven Bank.

Tugasnya adalah menciptakan platform aplikasi terbuka bagi pengembang program keuangan, yang akan dengan cepat menanggapi semua perubahan di pasar mata uang kripto. Direncanakan untuk membuka bank pada Juni 2019. Hari ini adalah Pra-penjualan, yang menerbitkan 5 juta token FSBT - Empat mata uang kripto Forty Seven Bank. Sampai selesai, ada sekitar setengah bulan lagi, sebagian besar token sudah terjual - hampir 3 juta.

Menurut pendiri FSBT dan salah satu pendiri Forty Seven Bank Mikhail Skoblov, bank semacam itu akan memungkinkan komunitas mata uang kripto untuk melakukan pembelian riil dengan bantuan ruang bawah tanah yang diperoleh, yang hampir tidak mungkin dilakukan hari ini. Bagi orang-orang yang tidak terlibat dalam operasi di pasar ini, Forty Seven Bank akan memungkinkan Anda untuk bergabung dengan dunia mata uang kripto, mempelajari fitur mereka, melakukan investasi.

Salah satu tujuan Forty Seven Bank adalah memperkenalkan mata uang kripto ke sektor perbankan, menjadikannya alat pembayaran, setara dengan euro, dolar, pound, dan mata uang negara lain. Kantor utama akan berlokasi di Inggris, tetapi secara umum bank akan sepenuhnya elektronik. Sama halnya di negara lain, tetapi mereka tidak terlibat dalam crypt. Empat Puluh Tujuh Bank akan menjadi pelopor dalam sektor ini. Membuka rekening dengan bank akan memakan waktu tidak lebih dari 10 menit, semua perhitungan akan diadakan secara elektronik.

Forty Seven Bank Teknologi dan Produk Bank

Di masa depan, direncanakan untuk menyediakan klien dari bank dengan kesempatan untuk meluncurkan kartu multi-mata uang dan akun yang sama. Dengan bantuan aplikasi seluler atau antarmuka Forty Seven Bank, akan dimungkinkan untuk mengelola akun yang dibuka di bank Uni Eropa mana pun. Bank akan:

  • Konversi;
  • Perhitungan;
  • Pembayaran;
  • Operasi dengan mata uang kripto.

Ini akan memungkinkan dimanapun kartu yang diterima oleh EEC diterima, termasuk ATM. 

Pemegang akun bank apa pun di Eropa dapat mengelolanya dari satu titik, fitur ini diperkenalkan pada akhir Januari 2018. Setelah nomor akun ditentukan dan akses dikonfirmasi, semua layanan yang disediakan oleh Forty Seven Bank tersedia. Klien disahkan oleh satu set data, termasuk data biometrik.

Ini cukup untuk mengunduh aplikasi - dan Anda menjadi klien atau mitra bank. Identitas Anda diidentifikasi secara waktu nyata. Setelah pengakuan diterima, akun diberikan kepada klien, yang memungkinkan untuk bekerja dengan mata uang kripto. Kartu plastik dikirim melalui pos.

Antarmuka bank meletakkan analis, berkat yang lebih mudah untuk menavigasi pasar mata uang kripto. Konversi akan terjadi pada setiap pasangan, transaksi dilakukan dengan cepat, komisi diharapkan menjadi rendah. Adalah mungkin untuk mentransfer mata uang kripto ke uang kertas, yang dikirim ke akun atau kartu apa pun. Operasi akan dilakukan melalui sistem SWIFT, yang secara radikal akan melindungi transfer dan pembayaran apa pun.

Forty Seven Bank menyediakan mitra dengan layanan inovatif yang beroperasi sepanjang waktu, yang menggabungkan mata uang kripto dan perbankan dengan phyto-funds.

Forty Seven Bank didirikan pada blockbuster. Teknologi yang terlibat:

  • Biometrik;
  • Pembelajaran mesin;
  • Buka API $
  • Kontrak pintar;
  • Arsitektur keamanan adaptif;
  • Cloud computing;
  • Sistem dialog.

Misi Forty Seven Bank

Misi Forty Seven Bank adalah menyediakan pengembang aplikasi fiinte dengan platform di mana mereka dapat meluncurkan produk mereka sendiri. Memberikan potensi untuk menggunakan infrastruktur dan basis pelanggan dari perusahaan keuangan. Pekerjaan bank ini bertujuan untuk memungkinkan pengembang dengan modal kecil untuk membuat aplikasi label-putih yang dapat masuk ke dalam sektor perbankan tradisional.

Pada pertengahan 2019, tim, yang sebagian besar terdiri dari penduduk Latvia, akan menerima lisensi untuk perbankan. Tim ini memiliki perwakilan dari negara lain, diputuskan untuk mendapatkan lisensi di Inggris, negara di mana yang paling setia terhadap pengembangan mata uang kripto di bidang finansial. Beberapa anggota tim Forty Seven Bank memiliki pengalaman dalam memperoleh lisensi semacam itu, yang akan memungkinkan untuk melewati semua jebakan.

Rincian ICO

Emisi Token

Apa itu Forty Seven Bank Token: Forty Seven Bank Token Bank (FSBT) adalah landasan infrastruktur Forty Seven Bank. Token FSBT akan diminta oleh mitra-pengembang agar dapat mengunggah aplikasi fintech mereka ke dalam Platform Aplikasi Forty Seven Bank. FSBT juga akan diminta oleh bisnis untuk meningkatkan efektivitas kegiatan keuangan dan operasional melalui kontrak pintar. Untuk pelanggan pribadi, token FSBT akan memberikan beberapa manfaat dalam menggunakan produk dan layanan Forty Seven Bank, serta pemegang token akan menjadi pelanggan prioritas utama bank sesuai dengan program loyalitas dan akan mendapatkan imbalan kesetiaan setiap tahun berdasarkan kinerja bank. Setelah kampanye crowd-funding selesai, token FSBT akan tersedia untuk perdagangan di berbagai bursa cryptocurrency. 

Singkatan: FSBT.  
Kontrol atas emisi:  disediakan oleh sistem kontrak cerdas yang saling berhubungan.
Tingkat Aktual:  1 FSBT = 0,0047 ETH (termasuk bonus saat ini).  

Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan:  5 555 555 FSBT (termasuk bonus token, token untuk karunia dan pendiri).
Softcap:  3 600 ETH.
Hardcap:  18 077 ETH. 

Mata uang yang diterima di ICO:  ETH, BTC. ICO:  sekarang - 30.04.2018. 

Anda dapat membuat kontribusi dan mendapatkan jumlah token FSBT yang diperlukan saat ini. Meskipun berbagai kesulitan, kemajuan tidak dapat dihentikan, dan mata uang-mata uang kripto akan mengambil tempat dalam proses bisnis di seluruh dunia. Join Now

Untuk informasi lebih lanjut:

WEBSITE | TELEGRAM | FACEBOOK | TWITTER | MEDIUM | WHITEPAPER | REDDIT | BITCOINTALK | KARUNIA 

Penulis: sandysan
Tautan profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b

Kommentare