Open Collectors Network: Membuka Blokir Blockchain

Bukankah kita semua pernah mendengar teknologi blockchain yang menakjubkan melakukan putaran dunia internet, sekarang? Istilah ini sering muncul dalam skema dan proyek yang kadang-kadang kita bahkan tidak berusaha untuk memahami nilai sebenarnya. Sama halnya dengan nasib proyek-proyek inovatif yang gagal mendapatkan dana yang diperlukan untuk memberikan sayap kepada impian mereka. Di antara semua kerugian ini tidak ada satu cara untuk memuaskan kedua ketidakpuasan itu?

Teknologi Blockchain

Blockchain sebagai teknologi memiliki potensi yang jauh lebih besar daripada yang kita lihat di masa sekarang. Bagi banyak orang, ini hanya teknologi yang membantu seseorang mendefinisikan cryptocurrency di seluruh dunia. Tapi bencana ini benar-benar mendapat lebih banyak dari apa yang memenuhi mata. Seperti halnya sebuah buku yang tidak boleh dinilai dari sampulnya, blockchain tidak boleh diasumsikan oleh satu-satunya penggunaan teknologi yang terkenal yang telah kita temui.

Untuk menjelaskan hal ini dengan lebih mudah, blockchain adalah teknologi yang menggambarkan blok atau bilik berisi data, dapat diakses oleh setiap pengguna di orbit. Tidak seperti berbagi dokumen klise, blockchain muncul sebagai revolusi di mana setiap file yang disimpan dapat diakses oleh pengguna kapan saja. Potensi tanpa cedera ini juga membuat masalah peretasan tersesat dari data yang disimpan. Teknologi baru-baru ini telah digunakan hanya untuk transaksi dan pertukaran dalam cryptocurrency, meskipun. Transaksi yang dibuat atas nama konsumen atau pedagang tetap transparan bagi semua orang, bersama dengan kripto-balance dalam e-wallet seseorang. Teknologi ini meningkatkan kemampuan pengambilan risiko ras manusia dan telah mencatat peningkatan keterlibatan cryptocurrency dalam beberapa tahun terakhir.

Untuk memperbaiki semua kebocoran, Open Collectors Network naik sebagai solusi untuk semua. Proyek, tetap setia pada namanya, berjanji untuk menyediakan platform terbuka untuk transaksi cryptocurrency. Tapi apa yang membuatnya tampak berbeda dan lebih bermanfaat dari semua proyek dan skema lainnya dengan keterlibatan cryptocurrency ??

Nah, yang ini di sini untuk mengejutkanmu, Tuan dan Nyonya. Open Collectors Network memahami potensi bahwa teknologi blockchains mengandung jauh di dalam perutnya. Ia menyadari bahwa bencana itu bukanlah bagaimana ia digunakan untuk uang tetapi untuk apa yang masih belum digunakan: Untuk evolusi umat manusia.

Tidak semua orang adalah inovator lahir atau pedagang dan semua orang pasti tidak bisa hanya duduk kembali untuk membeli barang. Jadi bagaimana orang-orang ini menggunakan suka mereka untuk bekerja dengan cryptocurrency?

Open Collectors Network adalah jawaban untuk semua pertanyaan ini. Ini memberikan platform bagi massa besar untuk memamerkan keahlian mereka dan memperdagangkannya. Itu bisa berupa lukisan, lagu, atau bahkan besi tua yang Anda gabungkan di garasi Anda beberapa hari yang lalu. Jaringan ini menampilkan ide-ide kecil ini kepada para pedagang dan memberi Anda dana yang mendorong usaha kecil untuk berubah menjadi pekerja purna waktu. Ini juga memungkinkan transaksi dibuat dalam token dan koin crypto.

Informasi Token

  • Token ECTO
  • PreICO Price 0.00011 - 0.000117 ETH
  • Price 0.00015-0.00016 ETH
  • Bonus Available
  • Bounty Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting ETH
  • Minimum investment 0.1 ETH
  • Soft cap 3,000 ETH
  • Hard cap 15,000 ETH
  • Country Romania
  • Whitelist/KYC KYC & Whitelist

Token dikenal sebagai ECTO dan memiliki berbagai kegunaan dengan harga pra-ICO 0,00011 hingga 0,000117 ETH. Harga sebenarnya adalah 0,00015-0,00016 ETH.

Cryptocurrency ditangani di ethereum dengan investasi minimum menjadi sejumlah 0,1 ETH. Modal keras dan modal lunak untuk proyek adalah 15.000 ETH dan 3,000 ETH masing-masing.

Kesimpulan
 

Di antara semua kebisingan putih tentang perubahan dan evolusi, ada yang benar-benar langka yang berbicara tentang memahami keajaiban yang ada. Dengan teknologi blockchain, apa yang kita fahami sebenarnya hanyalah puncak gunung es besar. Dan The Open Collectors Network adalah jaringan yang akan mengarungi titanic kita dari bahaya. Sepertinya ini langkah yang paling masuk akal dan stabil terhadap blockchain selamanya. Jadi, coba tangan Anda di atasnya, sementara presales masih menyala!

Situs web - https://opencollectors.network/
Whitepaper - https://opencollectors.network/layout/OpenCollectorsNetwork
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2881612.0
Telegram - https://t.me/opencollectorsnetwork 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b 

Kommentare