FLOGmall Sebagai E-Commerce Terbaru Terbaik untuk Pelanggan, Penjual, dan Pengguna

Peningkatan pemanfaatan teknologi membuat setiap aspek kehidupan Anda akan mendapatkan jangkauan teknologi. Sekarang Anda bisa merasakan manfaat teknologi dalam berbagai aspek kehidupan. Pemanfaatan Internet untuk memfasilitasi kegiatan manusia dapat menjangkau semua orang di dunia untuk membangun ekosistem baru yang menguntungkan. Beberapa kemudahan pasti dapat dirasakan terutama bagi para pekerja yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja dan membeli kebutuhan. Semua itu bisa dilakukan melalui pasar e-commerce. Berbagai produk dapat Anda lakukan hanya dengan satu klik. Kenyamanan juga ditawarkan dengan beberapa metode pembayaran. Metode pembayaran yang nyaman dan aman sangat mendukung penggunaan ekosistem. Kenyamanan dalam transaksi secara dramatis merekomendasikan tingkat likuiditas ekosistem.

Peningkatan besar dalam pemanfaatan e-commerce meningkatkan jumlah penjual online di seluruh dunia. Kemudahan transaksi yang sebenarnya juga mendorong banyak pengguna untuk mulai beralih ke bertransaksi secara digital. Banyak toko juga tidak menjual produk. Mereka hanya menawarkan produk yang menarik, tetapi ketika pengguna telah melakukan pembayaran, produk yang dipesan tidak terkirim. Selain itu, pembeli juga sering dihadapkan pada masalah kualitas produk. Beberapa produk yang dijual mungkin tidak sesuai dengan gambar dan deskripsi. Ini akan menciptakan rasa kekecewaan bagi konsumen, sehingga mengurangi kepercayaan di pasar online. Kejujuran pasar merupakan faktor penting untuk memberikan layanan terbaik bagi semua pihak. Satu jalan keluar dari masalah itu adalah membangun pasar yang tepercaya.

Sistem yang diterapkan oleh pasar dapat mengurangi penjual yang tidak bertanggung jawab, meskipun di sisi lain pembeli masih memungkinkan mendapatkan kesalahan dalam membaca deskripsi. Media yang diterapkan bahkan dianggap tidak efektif untuk memberikan hak kepada semua pihak. Sebagai tanggapan atas semua masalah yang ada, FLOGmall hadir untuk memberikan konsep e-commerce baru. FLOGmall memberikan ide yang lebih interaktif tentang penyebaran video untuk memperkenalkan konsep produk, promosi, dan penjualan. Toko online yang tergabung dalam FLOGmall juga dapat menggambarkan gambar yang dijual menggunakan video. Toko juga dapat menawarkan secara real time. Ide baru di FLOGmall juga akan memberikan kesempatan bagi toko untuk melakukan streaming. FLOGmall akan menggunakan teknologi blockchain untuk mengimplementasikan sistem kontrak terdesentralisasi dan pintar yang menggunakan standar Etherum. Platform ini juga akan dijalankan dengan menggunakan token untuk kelancaran dan kecepatan transaksi. Pengembangan platform secara rinci dapat diakses melalui situs web dan whitepaper.

E-Commerce yang Lebih Baik untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Konsep menggunakan e-commerce sebagai solusi belanja yang aman dan nyaman harus terus ditingkatkan. Kepercayaan menjadi salah satu faktor utama untuk dapat melanjutkan implementasi sistem penjualan online. Peningkatan kualitas toko dan kualitas produk perlu dilakukan agar toko terus eksistensinya di dalam ekosistem. Pemenuhan kondisi memiliki dampak yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Biasanya, penjual akan sangat sulit menemukan pembeli yang bersedia menjadi langganan. Karena itu, sebenarnya kehadiran penjual juga perlu diketahui agar omzet yang dimiliki terus meningkat. Penjual juga dapat menemukan target penjualan yang tepat dengan menerapkan penjualan produk dengan beberapa kategori.

Beruang juga menghambat implementasi e-commerce untuk transaksi yang dilakukan. Untuk itu, LFOGmall hadir untuk memberikan konsep penjualan produk baru dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Penggunaan teknologi semacam itu dapat membantu Anda mendapatkan layanan sistem terdesentralisasi. Implementasi sistem desentralisasi akan menggunakan buku besar terdistribusi yang akan memberikan hak istimewa kepada berbagai pengguna terkait. Hanya pengguna yang tertarik yang dapat memiliki akses buku besar yang terdesentralisasi. Penerapan sistem terdesentralisasi akan memudahkan Anda dalam meningkatkan keamanan data. Kebutuhan data dapat diakses secara terpusat sehingga akan mempermudah dan mempercepat proses penggunaannya.

Sistem Terdesentralisasi Membawa Platform E-Commerce yang Lebih Baik

Konsep sistem untuk platform digital terus digunakan. Sistem terdesentralisasi telah membuktikan bahwa blockchain dapat digunakan untuk meningkatkan keamanan dalam transaksi. Penerapan sistem terdesentralisasi menggunakan blockchain telah meningkat popularitasnya sejak aplikasi ke platform Bitcoin. Sejak itu, pengguna platform digital telah menjamur. Platform startup juga menggunakan sistem yang lebih terdesentralisasi untuk meningkatkan kinerja. Cara kerja sistem terdesentralisasi dapat meningkatkan kecepatan transaksi. FLOGmall termasuk dalam platform startup yang menggunakan perintah desentralisasi untuk menyediakan transaksi yang nyaman bagi penggunanya. Sebagai platform baru, FLOGmall didedikasikan untuk memberikan yang terbaik bagi semua pengguna ekosistem. Penggunaan teknologi blockchain di FLOGmall sangat membantu untuk meningkatkan kinerja dengan mengurangi bantuan pihak ketiga.

FLOGmall adalah platform yang membawa konsep baru di bidang e-commerce. Penjualan digital pada waktu itu belum menerapkan ide yang disampaikan oleh FLOGmall di mana platform mengimplementasikan sistem penjualan berbasis video. Layanan video dibuat untuk memaksimalkan penjualan dengan memberikan gambaran umum produk. Pembeli dapat melihat secara langsung produk yang ditawarkan dalam ekosistem. Menerapkan sistem baru untuk transaksi dapat memberikan peluang bagi pengguna untuk memiliki persaingan yang sehat. Konsep penjualan dan promosi video akan meningkatkan kinerja dan kepuasan pelanggan dari produk yang jujur. Penjual juga dapat mengindikasikan situasi toko yang sedang terjadi pada waktu itu. Pembaruan stok produk juga dapat dilakukan dalam streaming video. Anda akan dihadapkan pada platform dengan sistem penjualan terbaru yang memungkinkan Anda untuk lebih memahami tentang produk yang akan Anda beli. Platform ini memberikan keuntungan dan kemudahan kepada pengguna, penjual dan pembeli yang dimasukkan ke dalam ekosistem.

FLOGmall untuk Kenyamanan Pelanggan

Platform FLOGmall akan membedakan pertukaran crypto untuk First Marketed Consumer Good (FMCG) yang dapat menyediakan berbagai produk elektronik, peralatan rumah tangga, dan kebutuhan sehari-hari. Anda dapat memilih berbagai produk di toko online seperti berada di ritel. Selain layanan itu, Anda juga mungkin memperoleh layanan di berbagai bidang seperti real estat, pemasaran digital, dan layanan keuangan. Anda bahkan dapat memperoleh produk yang berasal dari seluruh dunia karena platform tersebut memiliki peran sebagai agregator tunggal. Peran itu akan membantu menghemat pembelian dana melalui layanan langsung tanpa perantara. Anda akan menerima transaksi transparan dan aman yang dapat meningkatkan penjualan. FLOGmall akan memiliki format unik untuk memberikan kepastian keberadaan penjual dan deskripsi.

Industri e-commerce dan video dapat berjalan beriringan untuk memberikan kemudahan dalam berdagang. Untuk mendukung kenyamanan, maka platform akan diintegrasikan dengan berbagai alat pembayaran. Transaksi akan didukung dengan kontrak cerdas untuk mendorong konsep interaksi antara pembeli dan pelanggan. Umpan balik hanya dapat diberikan oleh orang yang telah melakukan pembelian saja. Anda juga dapat mengirimkan tanggapan rinci ke produk yang dijual. Jawaban bahkan dapat dipercaya untuk perolehan informasi. Dapatkan uang kembali dan diskon yang diadakan dengan cryptocurrency internal. Situs-situs yang tersedia di FLOGmall dapat memberi Anda kesempatan untuk menghemat lebih banyak uang. Sebagai pembeli, Anda juga harus selalu memastikan untuk membeli kontrak pintar. Konfirmasi penerimaan barang juga merupakan salah satu syarat bagi penjual untuk menerima dana yang diberikan kepada Anda.

Situs ini juga akan dilengkapi dengan kemudahan dalam sistem navigasi, sehingga Anda akan lebih cepat mendapatkan produk yang Anda butuhkan. Pencarian akan dilakukan untuk mencari hasil terbaik secara efektif. Referensi harga juga dibuat untuk mengarah ke fiat / cryptocurrency, sehingga akan lebih mudah untuk memberikan penilaian tentang manfaat dari membeli produk. FLOGmall akan menampilkan harga produk berdasarkan cryptocurrency, sehingga akan memudahkan untuk melakukan ekuivalensi. Untuk memfasilitasi interaksi antara pembeli dan penjual, penawaran platform p untuk alat komunikasi interaktif. Platform ini akan diintegrasikan dengan penerjemah online sehingga dapat mempermudah Anda untuk melakukan asosiasi harga. Anda dapat tetap berhubungan dengan bahasa Anda. FLOGmall akan terus dikembangkan untuk memberikan manfaat maksimal bagi sistem.

FLOGmall Membawa Fitur-Fitur Terbaik untuk Penjual

Pembentukan FLOGmall dimaksudkan untuk memberikan manfaat bagi semua pihak yang tergabung dalam ekosistem. Penjual juga akan menikmati manfaat yang disediakan oleh platform dan secara khusus dirancang untuk memberikan keuntungan yang aman. Penjual dapat memperoleh akses pelanggan global dengan menghilangkan batas-batas internasional. Situs FLOGmall tidak terbatas hanya untuk pemirsa lokal di suatu area. FLOGmall dapat mengirimkan bisnis Anda ke seluruh dunia. Sistem pembayaran yang aman juga akan memudahkan Anda untuk melakukan transaksi secara langsung tanpa komisi dalam jumlah besar. Anda juga akan dihadapkan dengan peluang revolusioner untuk menyampaikan presentasi produk dan layanan melalui video. Anda dapat memanfaatkan kemampuan perangkat seluler kontemporer, ketersediaan internet, dan kamera video built-in yang canggih.

Sebagai penjual, Anda juga bisa mendapatkan layanan penjual dengan alat praktis yang akan mencapai perdagangan internasional. Antarmuka platform yang ramah akan memberikan kenyamanan Anda dalam membentuk keunikan toko. Promosi sebagai tonggak penting dalam penjualan yang dapat Anda lakukan dengan cepat melalui blogger. Dengan blogger, Anda juga bisa mendapatkan umpan balik secara langsung. Semua situs yang dapat Anda gunakan secara gratis dan fitur dengan biaya minimum untuk menggunakan layanan tambahan. Semua layanan lain yang tersedia akan dikerahkan secara profesional untuk mendorong penjualan. Anda dapat mengakses pasar pemegang kripto untuk meningkatkan omset. FLOGmall akan menjadi satu-satunya platform dengan sistem interaksi multibahasa yang akan memfasilitasi komunikasi antara Anda dan pembeli. Peran komunitas juga akan membantu Anda mengembangkan situs sehingga dapat menghadirkan konten yang menarik bagi para peserta ekosistem. FLOGmall akan melacak pelacakan indikator untuk membuat penyesuaian bisnis lebih lugas dan lebih menarik. Dapatkan dukungan platform diperpanjang untuk semua layanan yang dapat diakses selama 24 jam.

Penggunaan Kontrak Pintar Untuk Membuktikan Transaksi

Penggunaan kontrak pintar mendukung transaksi digital pada platform terdesentralisasi. Kontrak ini akan disetujui oleh kedua belah pihak dan kemudian ditandatangani secara digital. Sebuah sistem dengan teknologi blockchain mendukung implementasi Kontrak Pintar. FLOGmall memiliki latar belakang yang sesuai untuk diterapkan dengan metode yang menggunakan kontrak pintar. Umumnya kontrak cerdas dibuat dengan standar Etherum. Saat ini, penggunaan kontrak pintar adalah hal yang paling efektif untuk platform yang dilakukan secara online. Pengembangan platform digital akan meningkatkan daya jual dan beli sehingga membutuhkan kontrak yang jelas dan mengikat. Kontrak cerdas akan disimpan dalam buku besar setelah transaksi selesai. Penyelesaian kesepakatan akhir akan dilakukan dengan pertukaran token digital. Pemanfaatan kontrak cerdas dan token digital ke dalam satu unit yang dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi transaksi digital. Kontrak pintar juga melakukan penghapusan pihak ketiga dalam transaksi.

FLOGmall akan memberi peserta kesempatan untuk menggunakan Kontrak Pintar sebagai sebuah kesepakatan. Semua rincian pembelian dan transaksi dilakukan dan dicatat dalam Kontrak Cerdas secara detail. Sebagai platform digital, penggunaan Kontrak Pintar dapat digunakan secara efisien untuk meningkatkan kepercayaan antara kedua pihak dalam bertransaksi di platform digital. Untuk platform FLOGmall, semua transaksi akan menggunakan Kontrak Pintar. Anda dapat menikmati kecepatan dan kenyamanan transaksi dengan sistem terdesentralisasi. Kontrak Pintar akan membantu Anda menyelesaikan transaksi dengan aman dan cepat. Penggunaan Kontrak Pintar juga memungkinkan Anda menghemat biaya karena Anda akan menggunakan token terintegrasi dengan dompet digital Anda dalam ekosistem. Anda bisa mendapatkan informasi detail tentang pengembangan platform melalui media sosial yang telah dibangun oleh FLOGmall.

ICO untuk Mendapatkan Token FLOGmall Sebelumnya

FLOGmall akan memberikan peluang untuk memperoleh token melalui pembelian Mallcoin langsung di situs. Ini akan memungkinkan Anda untuk menerima token tanpa harus bertukar crypto. Pelepasan token akan dilakukan untuk 250.000.000 Mallcoin (MLC). Distribusi distribusi akan dilakukan ke tim, dana cadangan, bounty dan sistem bonus, dan peserta. Semua bagian akan memiliki persentase, dan proporsi paling signifikan dari peserta adalah 74% yang akan diperoleh di ICO. Token ICO dari tim FLOGmall akan diblokir selama dua tahun dengan 4 periode enam bulan. Token penasihat juga akan ditangguhkan selama enam bulan. Token yang dimiliki oleh peserta program bounty akan diblokir selama tiga bulan. 2.500.000 token direncanakan akan diminta untuk bantuan amal kehidupan nyata dengan rentang 8 tahun.

Anda bisa mendapatkan token selama periode ICO. Penciptaan, penambangan token dan masalah token tidak dipertimbangkan ketika periode belanja telah berakhir. Token memiliki tujuan minimum yang jika tidak tercapai maka dana yang sudah terkumpul akan dikembalikan kepada peserta. Ketika semua token terjual, semua token akan segera dialokasikan ke peserta ICO yang akan dibagi menjadi beberapa tahap. Presale akan diadakan mulai Desember hingga Januari. Anda mungkin dapat mengikuti ICO yang akan dilaksanakan pada periode 26 April hingga 26 Juni 2018. Soft cap ICO adalah 5 juta USD dengan tingkat penjualan 1 ETH = 2000 MLC. Hardcap akan menjadi 18 juta USD. Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam ICO dengan Ethereum, Bitcoin, KickCoin, Dash, Doge, Litecoin, dan Ripple

Pelajari lebih lanjut tentang Flogmall:

Situs web -   https://flogmall.com
Whitepaper -   https://flogmall.com/wp
Bitcointalk ANN Thread -   https://bitcointalk.org/index.php?topic=2772079
Telegram -   https: // t . saya / flogmallru
Twitter -   https://twitter.com/flogmall
Facebook -   https://www.facebook.com/flogmallico
Instagram -   https://www.instagram.com/flogmall_en
YouTube -   https://www.youtube. com / channel / UCJgZMTBOsxVF1VpgTTh0D3w
VK -   https://vk.com/icoflogmall

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b 

Kommentare