LCCX - KURS MATA UANG CRYPTOCURRENCY

Pasar cryptocurrency meledak dengan jumlah signup yang sangat besar setiap hari. Semakin banyak orang berinvestasi dalam cryptocurrency karena masa depan tidak jauh ketika cryptocurrency akan digunakan sebagai mata uang sehari-hari. Namun, para peneliti menemukan bahwa jumlah sign-up terhalang karena pertukaran cryptocurrency bukanlah tugas yang mudah. Pasar menuntut platform yang dapat membuat pertukaran cryptocurrency menjadi lebih mudah dan mudah. LCCX adalah platform yang dikembangkan untuk aliran pertukaran yang mudah dan aman menggunakan teknologi blockchain. Pertukaran saat ini berhenti karena peretasan di mana mereka kehilangan miliaran uang sehingga LCCX dikembangkan yang merupakan platform bukti yang diretas sepenuhnya. Mari kita tahu lebih banyak tentang proyek ini.

LONDON CRYPTOCURRENCY EXCHANGE

Platform ini adalah perusahaan berbasis di London yang didukung oleh teknologi blockchain yang memungkinkan pertukaran cryptocurrency yang mudah dan nyaman. Platform ini akan memungkinkan para pedagang untuk membeli dan menjual koin crypto mereka di lingkungan yang paling aman. The ico sepenuhnya dilindungi dari peretas dan memastikan pengguna memiliki pertukaran aman. Platform ini akan tahu keamanan dan kepercayaan yang diberikan kepada penggunanya. Perusahaan memiliki dukungan pelanggan 24/7 yang memandu pengguna jika ada pertanyaan. Masalah utama bursa adalah tingginya biaya yang merupakan kegagalan terbesar pasar. LCCX menyediakan pengguna dengan biaya pertukaran terendah dan semua biaya akan dibayarkan di London Exchange Token (LXT).

LCCX (LXT) TOKEN DAN INFORMASI PENJUALANNYA
 

  • Token LXT
  • Price 1 LXT = 0.15 USD
  • Bonus Available
  • Platform Ethereum
  • Accepting BTC, ETH, LTC, BCH, GBP
  • Soft cap 500000 USD
  • Hard cap 7500000 USD
  • Country UK
  • Whitelist/KYC KYC
  • Restricted areas USA

Platform ini memiliki token utilitas sendiri yang disebut token pertukaran London yang akan memungkinkan para penggunanya memiliki akses ke berbagai fiturnya. Token dapat digunakan dalam platform. Prapenjualan publik ICO atas token sudah diluncurkan 12 Maret 2018. Penggunaan token adalah:

  • Membayar biaya untuk pertukaran
  • Membayar referensi
  • Bonus dan hadiah dibayarkan dalam bentuk token ini

SIAPA DI BALIK PROYEK?

ROBERT BENWELL - PENDIRI & CEO

Robert adalah pengusaha serial dengan pengalaman luas dalam pemasaran online dan sektor teknologi yang telah memulai, menskalakan dan menjual beberapa perusahaan, yang terakhir adalah Optimal Hosting, solusi web hosting dan nama domain yang berbasis di London yang dimulai pada tahun 2012 dan diskalakan menjadi lebih dari 30.000 pelanggan yang membayar tanpa pendanaan dari luar dan kemudian dijual ke pesaing Amerika yang lebih besar hanya dua tahun kemudian. Pengguna Bitcoin sejak 2013 ia mulai berinvestasi dalam mata uang kripto alternatif dan teknologi blockchain pada tahun 2017. Sebagai seorang investor dan pedagang sendiri, ia memiliki misi untuk menciptakan pertukaran oleh para pedagang, bagi para pedagang LinkedIn

Platform ini memiliki tim profesional dan ahli yang memiliki pengalaman hebat di pasar kripto. RobertBanwell adalah CEO dan Alice Copilet adalah petugas hukum utama proyek tersebut. Perusahaan ini memiliki profesional dari industri teknologi baru dan industri keuangan. Mark Wilson hopper adalah kepala keamanan jaringan dan Praveen Dagdi adalah petugas pertukaran utama. Di belakang para ahli ini, ada tim profesional yang membuat proyek ini mungkin.

KESIMPULAN
 

The lccx adalah solusi untuk masalah terbesar yang dihadapi oleh industri saat ini yaitu keamanan dan biaya pertukaran. Perusahaan akan menetapkan standar baru di pasar mata uang cryptocurrency dengan meyakinkan klien dengan keamanan penuh terhadap hacks. Platform ini akan membawa pembeli dan penjual bersama-sama dengan cara yang paling aman. Platform ini pasti akan menguasai pasar masa depan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang LCCX ini, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini: 

Situs web: https://lccx.io/
Whitepaper: https://www.lccx.io/LCCX-WhitePaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/lccxofficial/
Telegram: https://t.me/lccxico
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3046661.0 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b 

Kommentare