Safein - cara revolusioner membayar online.

Apa itu Safein? 

Safein adalah ekosistem berbasis blokir tunggal yang terdesentralisasi untuk identitas dan pembayaran Anda. Safein menawarkan satu dompet digital sign-on yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat, aman dan nyaman melakukan aktivitas mereka secara online melalui one-stop-shop untuk semua otentikasi dan pembayaran on-line. Dengan platform kami, pelanggan digital dapat dengan mudah mendemonstrasikan identitas mereka yang sebenarnya tanpa registrasi atau verifikasi yang panjang, mempertahankan akses instan ke berbagai toko online dan pembayaran serta mengontrol tingkat data pribadi yang dibagikan dengan penyedia layanan. Selain itu, Safein memungkinkan penggunanya untuk melampaui sistem identitas yang terfragmentasi yang lahir di milenium terakhir dan melakukan kontrol yang tepat terhadap profil mereka dengan cara yang aman dan modern.

Manfaat Platform Safein

Platform Safein secara unik bermanfaat bagi pengguna dan pedagang. Pertama, pengguna pasti akan menghargai akhir pendaftaran berulang, KYC dan pemulihan kata sandi, diganti dengan akses instan yang diberikan oleh solusi otentikasi multi-faktor kami. Selain itu, tidak memiliki akun yang berlebihan memberikan perlindungan keamanan dan data yang lebih besar, yang keduanya berharga bagi konsumen apa pun. Akhirnya, kemampuan untuk dengan mudah melakukan pembayaran dalam media yang dipilih telah lama diinginkan oleh pasar - Safein juga akan memenuhi kebutuhan ini untuk memungkinkan pengalaman pembayaran sepenuhnya mulus untuk semua pengguna dan pedagang. Pedagang juga mendapat manfaat dengan platform kami karena Safein secara signifikan mengurangi biaya pedagang untuk onboarding pengguna dan verifikasi. Selanjutnya, Safein mengurangi biaya transaksi dan dapat menghapus masalah karena harus mengelola kata sandi yang hilang untuk dukungan pelanggan. Pedagang juga mendapatkan akses mudah ke pembayaran crypto di salah satu biaya komisi terendah di pasar dengan alat verifikasi identitas yang benar-benar gratis. Selain itu, pedagang yang memiliki token Safein di dompet mereka akan dapat memproses pembayaran tanpa komisi. Platform kami juga akan membantu mereka meningkatkan kepercayaan dan tingkat konversi pengguna serta melindungi mereka dari pelanggaran yang tidak disengaja terhadap peraturan dan proses perlindungan data yang semakin kompleks.

SAFEIN ARCHITECTURE 

Safein akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan identitas mereka, serta mata uang kripto dan mata uang di akun yang dibuka di platform kami. Safein akan masuk ke berbagai area bisnis di mana kombinasi memiliki semua hal di atas memberikan manfaat bagi penggunanya secara online dan offline. Prioritas utama Safein adalah untuk menghilangkan registrasi yang berlebihan dan prosedur KYC.

Dompet Digital 

Safein Pembayaran berencana untuk menjadi lembaga uang elektronik UE berlisensi penuh dengan kemampuan untuk menerima dan memproses pembayaran sesuai sepenuhnya dengan hukum. Pengguna akan dapat memegang mata uang crypto dan fiat mereka dalam satu dompet serta mengkonversinya dari satu ke yang lain. Mata uang kripto utama, termasuk Bitcoin, token Ethereum ERC20, dan cryptocurrency lain yang populer akan didukung. Fungsi pertukaran mata uang, untuk crypto dan fiat, akan menjadi standar untuk semua mata uang dengan markup 0,5% dari tingkat terbaik yang tersedia di pasar. Memiliki lisensi lembaga uang elektronik UE (EMI) akan memungkinkan Safein untuk terhubung ke jaringan SEPA dan memberikan kode IBAN ke semua pengguna kami. Setelah itu tersedia, Safein akan selangkah lebih dekat untuk menjadi instrumen standar untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Safein berencana untuk memiliki kartu pembayaran yang terhubung ke akun pengguna, sehingga pengguna akan dapat menggunakan akun Safein mereka setiap hari baik online maupun offline.

Safein ICO 

ICO akan diluncurkan pada tanggal 31 Mei 2018 pukul 13:00 UTC. Softcap diatur menjadi $ 3.000.000, Hardcap - $ 21.000.000. Sebanyak 300.000.000 (300 Juta) token SFN (30% dari total pasokan) akan dijual selama crowdfunding platform Safein. Harga ICO rata-rata per token SFN diharapkan menjadi $ 0,07 dan tarif terhadap ETH akan diumumkan sebelum ICO mulai, untuk melindungi pembeli token potensial dari kondisi pasar yang tidak menguntungkan. 

Untuk informasi lebih lanjut:

WEBSITE | FACBOOK | MEDIUM | TWITTERWHITEPAPER | TELEGRAM | BITCOINTALK | BOUNTY 

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b 

Kommentare