Forty Seven Bank - bank universal modern yang mengutamakan relevansi, kenyamanan, dan keamanan.

Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik bagi pengguna cryptocurrency dan penganut sistem moneter tradisional; bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.

Sebuah tim profesional dari dunia perbankan, keuangan, dan TI dengan keahlian dan pengalaman dalam penciptaan dan perizinan sistem pembayaran, dan pembangunan lembaga keuangan elektronik akan bekerja untuk mewujudkan tujuan proyek.

Bank kami akan menjadi struktur terbesar yang sesuai dengan semua persyaratan regulator dan EU Services Services 2 (PSD2). Kami akan mematuhi kebijakan Know Your Customer (KYC) dan Anti-Money Laundering (AML) untuk mencegah agen-agen pasar “abu-abu”.

Forty Seven Bank didasarkan pada tiga prinsip: relevansi, kenyamanan, dan keamanan. Pakar kami menggunakan perkembangan teknologi terkini seperti blockchain, biometrik, kontrak pintar, pembelajaran mesin, dan banyak lainnya. Jika Anda tertarik pada detail spesifik pendirian dan pembuatan bank hi-tech kami, silakan lihat dokumen-dokumen berikut https://drive.google.com/file/d/0BwDjfDDrGhcsLTJOYzd1ZkZ0WU0/view

Misi Forty Seven Bank

Tim harus menyediakan keamanan, layanan dan produk keuangan yang inovatif dan ramah pengguna kepada pelanggan kami, perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintahan. Berbagai produk kami akan menyatukan dunia cryptoworld dan keuangan tradisional dan hibah peluang unik baru untuk keduanya.

Keunggulan

  • Transparansi;
  • Stabilitas keuangan;
  • Efektivitas dan prosedur firendly pengguna;
  • Keamanan dan privasi (perlindungan data);
  • Inovasi;
  • Kepuasan pelanggan;
  • Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia;
  • Untung untuk semua pemangku kepentingan.

Berdasarkan kemungkinan industri perbankan dan cryptocurrency, kami akan mengambil yang terbaik dari kedua bidang menggunakan teknologi inovatif dan terbukti di bidang keuangan, analitik, dan keamanan data.

Forty Seven Bank akan menyediakan API terbuka, fleksibel dan terdokumentasi dengan baik yang mencakup sebagian besar layanan perbankan. Kami akan meluncurkan platform aplikasi keuangan kami sendiri yang menggunakan API kami. Dengan menarik klien dan pengembang eksternal, kami berencana mengubahnya menjadi ekosistem yang efisien dengan nilai yang terus berkembang.

Penerapan kontrak cerdas untuk mengotomatiskan proses keuangan, sehingga memungkinkan kami untuk membuat kesepakatan dan memberikan kredit tanpa risiko penipuan. Penerapan teknologi pembelajaran mesin akan memungkinkan penciptaan manajer pribadi untuk meramalkan semua keinginan klien. Seorang pembicara virtual akan membantu dalam realokasi arus kas dan akan memberikan informasi keuangan yang tepat waktu.

Teknologi biometrik dan blockchain akan memungkinkan pengguna membuka akun secara jauh dan mengaksesnya melalui smartphone dan ATM tanpa menggunakan kartu. Dalam kombinasi dengan enkripsi kriptografi, perkembangan ini akan memberikan peningkatan keamanan data pribadi dan pembayaran.

Layanan ICO

Forty Seven Bank akan menyediakan layanan bagi perusahaan yang ingin menarik pembiayaan melalui ICO. Layanan ini akan mencakup dukungan hukum, pengaturan escrow, dukungan dalam mentransfer mata uang digital ke setara fiat. Kami juga akan mengembangkan prosedur penilaian untuk proyek ICO dan akan memberikan analisis menyeluruh terhadap proyek-proyek yang menarik. 

Proposisi untuk bisnis

Produk bisnis yang berorientasi pada usaha kecil dan menengah.

  • Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
  • Menerima pembayaran dari pedagang di kedua mata uang kripto dan uang kertas pada akun perusahaan (kartu, SWIFT) menggunakan formulir atau API
  • Pembayaran massal untuk pasar
  • Manajemen loyalitas untuk klien yang menggunakan data besar
  • Anjak jasa berdasarkan pada pengoperasian pembelajaran mesin dan data besar (algoritma kecerdasan artifisial mampu memprediksi kemungkinan pembayaran kembali kredit serta ketepatan waktu pembayaran kembali dari perusahaan)
  • Layanan escrow
  • Aplikasi seluler dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang 

Teknologi Blockchain

Teknologi blockchain akan mengubah industri keuangan dan perbankan secara keseluruhan. Forty Seven Bank bangga menjadi bagian dari transformasi ini dan ingin memainkan peran kunci dengan mengembangkan dan memberikan produk dan solusi keuangan terdepan kepada klien kami. Blockchain harus melayani tidak hanya untuk penggemar cryptocurrency, semua orang dan bisnis harus mendapat manfaat dari teknologi inovatif ini. 

Produk inovatif

Produk unggulan adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu yang diikat.

  • Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan paspor dan data biometrik
  • Kombinasi unik alat pembayaran - SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran cryptocurrency aman
  • Transaksi dengan semua jenis cryptocurrency melalui aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Mengunggah, menarik, dan konversi dengan pasangan apa pun tersedia
  • Berbagai layanan termasuk kredit, asuransi, presentasi faktur, pengelolaan kartu kredit / debit, dll.
  • Akses lintas platform untuk klien untuk mengelola akun dibuka dengan bank Eropa yang mematuhi direktif PSD2
  • UI nyaman dan user-friendly
  • Analisis yang membantu klien untuk membuat keputusan keuangan yang tepat melalui layanan dari manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin         

Jika Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam proyek ini ICO sebelum tanggal penutupan 30 April 2018, harap pertimbangkan untuk menggunakan tautan rujukan saya -https://my.fortyseven.io/r/OVmtfDELh_WVejmP9-G_NO2yjvwWun7GXe3KXspzk9ceF2AWLmsZTrZuhEV1Yqk

sandysan
Profil link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1071983
ETH: 0x022DfD639385A07a9EE272404854fE6598fEBA4b                      

Kommentare